Sabtu, 21 September 2024

Pasangan Dolly Pasaribu dan Buchori Siregar Dipastikan Maju Pada Pilkada Tapsel 2024

Nimrot Siregar - Senin, 19 Agustus 2024 20:25 WIB
397 view
Pasangan Dolly Pasaribu dan Buchori Siregar Dipastikan Maju Pada Pilkada Tapsel 2024
(Foto dok : KPU Tapsel)
DOKUMEN : Dolly Pasaribu calon Bupati Tapsel (kanan) saat menerima dokumen penetapan syarat dukungan untuk maju lewat jalur perseorangan pada Pilkada Tapsel 2024 dari KPU Tapsel, Senin (19/8/2024).
Tapanuli Selatan (harianSlB.com)

Pasangan Dolly Pasaribu dan Buchori Siregar dipastikan maju dalam Pilkada Tapanuli Selatan (Tapsel) tahun 2024 melalui jalur perseorangan atau independen.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Tapsel Zulhajji Siregar pada acara penyerahan dokumen penetapan pemenuhan syarat dukungan calon Bupati dan Wakil Bupati jalur perseorangan di kantor KPU Tapsel di Sipirok, Senin (19/8/2024).

"Setelah dilakukan verifikasi faktual tahap pertama dan kedua maka dukungan untuk pasangan Dolly Pasaribu dan Buchori Siregar sebanyak 23.752 orang, " ujarnya.

Baca Juga:

Mengantongi "tiket" tersebut pasangan calon bupati dan wakil bupati Tapsel, Dolly dan Buchori, secara sah dapat maju (mendaftar) melalui jalur perseorangan pada Pilkada 2024 yang berlangsung dari 27 hingga 29 Agustus, ujarnya.

Acara pleno penetapan dan penyerahan dokumen ini dihadiri Dolly Pasaribu, calon bupati petahana, bersama tim verifikasi dukungan, serta seluruh Komisioner KPU Tapsel, Zulhajji Siregar (Ketua), dan anggota Efendi Rambe, Fany Daulad Siregar, Yassir Husein Pardede serta Khoirun Sholih Harahap.

Baca Juga:

Dolly Pasaribu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh penyelenggara yang telah bekerja dengan profesional sesuai regulasi dan waktu yang disepakati bersama. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru