Sabtu, 21 September 2024

Ipda M Ruslan Narasumber Pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba di Tanjungbalai

Hendri Damanik - Kamis, 15 Agustus 2024 18:03 WIB
409 view
Ipda M Ruslan Narasumber Pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba di Tanjungbalai
Foto Dok/Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Tanjungbalai
Kapolsub Sektor Datuk Bandar Polres Tanjungbalai Ipda M Ruslan SIP menjadi nara sumber dalam Pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba, Kamis (15/8/2024) di Resto Raja Bahagia Tanjungbalai.
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Kapolsub Sektor Datuk Bandar Timur Polres Tanjungbalai Ipda M Ruslan SIP mengajak para remaja untuk bersama memberantas narkoba.

Karena peran serta masyarakat, secara khusus pemuda sangat diperlukan negara untuk memerangi narkoba karena banyak kaum remaja menjadi korban narkoba di Indonesia, khususnya Kota Tanjungbalai.

Hal itu disampaikan Ipda M Ruslan saat paparan sebagai narasumber pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti narkoba/" target="_blank">Narkoba di aula resto Raja Bahagia Tanjungbalai, Kamis (15/8/2024).

Baca Juga:

Paparan yang disampaikan, yaitu menyikapi narkotika dari segi hukum, dengan peserta siswa/i SLTP Kota Tanjungbalai.

Ipda M Ruslan mengharapkan dengan terbentuknya Remaja Teman Sebaya Anti narkoba/" target="_blank">Narkoba maka para remaja sudah memiliki akses untuk membantu aparat dalam mencegah aksi peredaran gelap narkoba di Kota Tanjungbalai. " Adik-adik dapat menjelaskan kepada teman lainnya tentang bahaya narkoba, baik untuk masa depan maupun dari sisi hukumannya," ujarnya.

Baca Juga:

Dalam kesempatan itu juga, diberikan nomor kontak kepada siswa/i agar cepat melaporkan apabila ada aksi kejahatan narkoba dan dilanjutkan dengan foto bersama.(**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru