Sabtu, 21 September 2024

Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta Hadiri Rakor Kepala Daerah di IKN

Caong Tobing - Selasa, 13 Agustus 2024 18:52 WIB
373 view
Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta Hadiri Rakor Kepala Daerah di IKN
Foto: Dok/Humas
FOTO BERSAMA: Pj Bupati Tapteng Sugeng Rianta foto bersama Kapolri saat mengikuti rapat di Ibu Kota Negara (IKN).
Tapteng (harianSIB.com)
Pj Bupati Tapanuli Tengah, Sugeng Riyanta menghadiri rapat koordinasi dengan gubernur, bupati dan wali kota se-Indonesia untuk mendengar langsung arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), di Istana Garuda IKN, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Selasa (13/8/2024).

"Hari ini saya menghadiri rapat koordinasi di Istana Negara IKN. Apa yang disampaikan Presiden ini adalah untuk kemajuan kita bersama. Artinya IKN memberikan dampak nyata bagi pembangunan dan perekonomian masyarakat," Kata Sugeng ketika dihubungi lewat telepon seluler.

Sugeng juga mengatakan, ada banyak hal yang didapat saat menghadiri rapat koordinasi tersebut untuk dilaksanakan dan diterapkan di instansi pemerintahan di Tapteng.

Baca Juga:

"Hal-hal seperti ini yang kita ingin bangun di Tapteng. Di mana pembangunan harus dapat dirasakan dan mermanfaat kepada masyarakat. Kondisi Tapteng harus lebih baik dari sekerang," ujar Sugeng.

Sementara itu, Presiden Jokowi mengatakan, pembangunan IKN meski memakan waktu yang cukup lama, namun memberikan bukti bahwa Indonesia memiliki kemampuan untuk membangun sesuai dengan keinginan dan desain dari pemerintah.

Baca Juga:

Sejak dimulai pada 2021, kata Presiden, pembangunan IKN baru akan selesai 10 sampai 15 tahun mendatang.

Sebagai informasi, sebelum rapat dimulai, para kepala daerah tersebut berkeliling IKN, termasuk ke kawasan Sumbu Kebangsaan. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru