Minggu, 20 Oktober 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Samapta Polres Pematangsiantar Laksanakan KRYD

Andomaraja Paga Sitio - Senin, 12 Agustus 2024 18:59 WIB
154 view
Cegah Gangguan Kamtibmas, Samapta Polres Pematangsiantar Laksanakan KRYD
Foto: Dok/Polres Pematangsiantar
PATROLI: Personel Samapta Polres Pematangsiantar melaksanakan patroli KRYD di wilayah Kota Pematangsiantar, Senin (12/8/2024).
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), personel Samapta Polres Pematangsiantar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kota Pematangsiantar, Senin (12/8/2024).

Kasat Samapta Polres Pematangsiantar, AKP Amron Simanullang, mengatakan, patroli KRYD dilaksanakan di pusat objek vital atau keramaian, tempat ibadah serta objek yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

"Personel saat melaksanakan patroli melakukan dialog langsung dengan pemilik usaha dan sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Baca Juga:

Dia berharap, ke depan dengan kehadiran personel di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kita ingin masyarakat merasa nyaman saat beraktivitas dan tidak lupa juga kita sampaikan pesan untuk menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing menjelang Pilkada serentak," pungkasnya. (*)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru