Sabtu, 21 September 2024

Kepala Bapenda Terpilih Jadi Ketua FKPPI Labura 2024-2029

Chairul Fahmi Matondang - Kamis, 08 Agustus 2024 22:21 WIB
717 view
Kepala Bapenda Terpilih Jadi Ketua FKPPI Labura 2024-2029
Foto : Dok / M Jamil
FOTO BERSAMA : Ketua FKPPI Labura terpilih, Teddy Yulianto foto bersama Ketua PD II FKPPI Sumut, H Kharuddin Syah, Sekda Labura, H M Suib dan lainnya di acara Muscab X FKPPI Labura di Aek Kota Batu, Kamis (8/8/2024).
Aek Kota Batu (harianSIB.com)
Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Labuhan Batu Utara (Labura), Teddy Yulianto, terpilih menjadi Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Labura periode 2024-2029.


Teddy terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) X FKPPI Labura yang digelar di Aula Fazar Dolpa, Aek Kota Batu di Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura, Kamis (8/8/2024).


Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, diwakili Sekda, H M Suib, yang hadir saat musyawarah, menyebutkan, Pemkab menyambut baik keberadaan FKPPI dan semoga dapat terus bersinergi untuk membangun Labura.

Baca Juga:

Teddy Yulianto dalam sambutannya berharap, semoga musyawarah yang digelar, dapat melahirkan pengurus cabang yang mau bergerak cepat berkonsolidasi untuk membentuk pengurus rayon di delapan kecamatan di Labura.


Sementara itu, Ketua PD II FKPPI Sumut, H Kharuddin Syah menjelaskan eksistensi FKPPI dan katanya, FKPPI itu sebagai wadah organisasi yang besar dan berperan aktif membantu pemerintah dalam menyukseskan pembangunan di segala bidang.(*)

Baca Juga:
Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru