Jumat, 20 September 2024

Polres Tanjungbalai Adakan Binrohtal Bagi Muslim dan Kristen

Hendri Damanik - Kamis, 08 Agustus 2024 17:50 WIB
187 view
Polres Tanjungbalai Adakan Binrohtal Bagi Muslim dan Kristen
Foto Dok/Humas Polres Tanjungbalai
Personel Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Binrohtal, Kamis (8/8/2024).
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Polres Tanjungbalai mengadakan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personel beragama Islam dan Kristen, Kamis (8/8/2024).

Bagi yang beragama Islam dilakukan di Mushola Al-Hamdi dan beragama Kristen dilakukan di aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara melalui Kabag SDM Kompol Jatner Sinaga mengatakan bahwa fokus utama dari binrohtal ini adalah penanaman dan penguatan nilai-nilai etika, moral, dan kejujuran dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Baca Juga:

" Binrohtal ini merupakan bagian dari kegiatan rutin dalam seminggu Polres Tanjungbalai, bertujuan untuk terus mengembangkan aspek spiritual dan mental anggota Polri, diharapkan dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat dan memberikan pelayanan yang Presisi dan profesional kepada warga masyarakat," ujar Kompol Jatner Sinaga.

Diharapkan, kegiatan Binrohtal ini dapat dilakukan secara berkala dalam mengimplementasikan kebebasan hidup dalam menjalankan ibadahnya disamping tugas yang diemban. " Kita tetap mengutamakan kerja namun ketika waktu beribadah maka kita harus beribadah. Kerja dan ibadah harus sejalan dalam kehidupan kita sehari-hari," pungkas Kabag SDM Polres Tanjungbalai.(**)

Baca Juga:
Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru