Sabtu, 21 September 2024

Tiga Dusun di Desa Pematang Labura Nikmati Listrik

Chairul Fahmi Matondang - Kamis, 08 Agustus 2024 12:03 WIB
498 view
Tiga Dusun di Desa Pematang Labura Nikmati Listrik
Foto : Dok / Dinas Kominfo Labura
Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus dan lainnya, mendapatkan kalungan bunga dan memakainya saat hendak meresmikan Listrik Masuk Desa di Desa Pematang, Kecamatan Na IX-X, Rabu (7/8/2024).
Labuhan Batu Utara (harianSIB.com)
Tiga dusun di Desa Pematang, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), yakni Dusun Sopolongat Jae, Dusun Sopolongat Ulu dan Dusun Hasona, akhirnya menikmati listrik.

Kepastian tiga dusun itu menikmati listrik, setelah Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus bersama Wakil Bupati, H Samsul Tanjung dan Manager PLN UP3 Rantauprapat, Sendy Rudianto meresmikan Listrik Masuk Desa di Desa Pematang.
"
Kemarin, Rabu (7/8/2024), hadir di Desa Pematang, untuk merasakan kebahagiaan sekaligus melihat masyarakat tiga dusun itu, tersenyum atas kemerdekaannya karena sudah ada listrik, " kata Hendri, Kamis (8/8/2024).

Alhamdulillah, katanya lagi, masyarakat di dusun itu sudah bisa menikmati listrik dari PLN selama 24 jam, sebelumnya mereka hanya mengandalkan listrik yang menyala beberapa jam saja melalui generator set (genset).

Hadirnya listrik di tiga dusun ini, berkat kerja keras dan kerja sama Pemkab dan PLN dan pantaslah bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran listrik tersebut.

"Sewajarnya kita bersyukur, berterimakasih dan mengapresiasi Manejer UP3 Rantauprapat atas pembangunan jaringan listrik di Sopolongat Jae, Sopolongat Ulu dan Dusun Hasona, " kata bupati.

Sebelumnya, informasi diperoleh, Manager PLN UP3 Rantauprapat, bersyukur, di bulan kemerdekaan, bisa memerdekakan warga Dusun Sopolongat Jae, Dusun Sopolongat Ulu dan Dusun Hasona dari pemadaman listrik.(*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru