Jumat, 20 September 2024

Forkopimda Labuhanbatu Rakor Persiapan Peringatan HUT ke-79 RI

Efran Simanjuntak - Selasa, 06 Agustus 2024 18:43 WIB
623 view
Forkopimda Labuhanbatu Rakor Persiapan Peringatan HUT ke-79 RI
(Foto: Dok/Diskominfo)
Sekda Labuhanbatu didampingi Kadis Porabudpar, Hulwi, Kabag SDM Polres Kompol Eduard Tampubolon dan Pasi Ops Kodim 0209/LB Kapten Inf Dedi M Sibarani, membuka rakor persiapan pelaksanaan peringatan HUT ke-79 RI, Selasa (6/8/2024).
Rantauprapat (harianSIB.com)
Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Labuhanbatu mengadakan rapat koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Selasa (6/8/2024).

Rakor yang diselenggarakan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) itu dibuka Plt Bupati Labuhanbatu diwakili Sekda Ir Hasan Heri Rambe, diikuti pihak Polres, Kodim 0209/LB, kejaksaan, Tim Penggerak PKK, Persit KCK Kodim 0209/LB dan Bhayangkari.

Sekda mengatakan rapat ini digelar untuk memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang, juga untuk mengevaluasi pelaksanaan tahun sebelumnya.

Baca Juga:

"Kalau ada yang kurang dari pelaksanaan tahun lalu, kita bahas pada rapat ini untuk kita perbaiki," ungkap Sekda didampingi Kadis Porabudpar, Kabag SDMPolres Labuhanbatu Kompol Eduard Tampubolon mewakili Kapolres dan Pasi Ops Kodim 0209/LBKapten Inf Dedi M Sibarani mewakili Dandim.

Kepala Dinas Porabudpar, Hulwi, menyebut Rakor ini membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan berkaitan dengan penyambutan HUT Kemerdekaan RI.

Baca Juga:

"Kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan, antara lain anjangsana, ramah tamah, pidato kenegaraan, Taptu, pengukuhan Paskibra, apel kehormatan, pemberian remisi terhadap nara pidana, upacara Detik-detik Proklamasi dan kegiatan lai dalam rangkaian HUT RI," sebutnya.

Rakor persiapan HUT RI ini diikuti perwakilan Polres Labuhanbatu, perwakilan Kodim 0209/LB, Ketua Persit KCK Dim 0209, perwakilan Bhayangkari Labuhanbatu, perwakilan IAD Labuhanbatu, beberapa kepala OPD dan perwakilan, organisasi terkait, dan peserta rapat lainnya. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru