Jumat, 18 Oktober 2024

Pdt Fans Sianturi Ajak GAMKI Menjadi Pejuang, Teladan dan Berbuat untuk Tuhan

Pahala Sinaga - Minggu, 04 Agustus 2024 16:02 WIB
758 view
Pdt Fans Sianturi Ajak GAMKI Menjadi Pejuang, Teladan dan Berbuat untuk Tuhan
Foto: SNN/Pahala Sinaga
IBADAH: Pdt Frans Sianturi S.Th memimpin ibadah pada pelantikan pengurus DPC GAMKI Kota Tanjungbalai, di Gedung Serbaguna HKBP Sirantau, Jalan Arteri, Minggu (4/8/2024).
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Pendeta (Pdt) Frans Sianturi S.Th mengajak para pemuda Kristen yang tergabung dalam Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) menjadi pejuang, teladan serta berbuat untuk Tuhan.

Ajakan itu disampaikan Pdt Frans Sianturi S.Th dalam ibadah pembukaan pelantikan pengurusDPC GAMKI Kota Tanjungbalai masa bakti 2024-2027, di Gedung Serbaguna HKBP Sirantau, Jalan Arteri, Tanjungbalai, Minggu (4/8/2024).

Adapun yang menjadi ayat renungan ibadah diambil dari Kolose 3 : 23 "Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia".

Baca Juga:

Berdasarkan ayat tersebut, Pdt Frans Sianturi mengajak pemuda dan pemudi GAMKI Tanjungbalai menyatukan hati untuk mewujudkan tugas GAMKI memenuhi panggilan Tuhan melalui tugas persekutuan dan pelayanan.

"Biarlah para pengurus DPC GAMKI yang dilantik hari ini menyatukan hati dan pikiran untuk menjalankan roda organisasi dan dapat menjadi teladan melalui program kerjanya nanti," katanya. (**)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru