Sabtu, 21 September 2024

PT Socfindo Aekloba Perbaiki Jalan di Desa Padangsipirok

Chairul Fahmi Matondang - Sabtu, 03 Agustus 2024 18:53 WIB
619 view
PT Socfindo Aekloba Perbaiki Jalan di Desa Padangsipirok
Foto: Dok/K Parapat
PERBAIKI: Alat berat PT Socfindo Aekloba memperbaiki jalan di Dusun ll, Desa Padangsipirok, Kecamatan Aekledong, Kabupaten Asahan, Sabtu (3/8/2024).
Aekloba (harianSIB.com)
PT Socfindo Kebun Aekloba memperbaiki jalan sepanjang sekira 100 meter di Dusun ll, Desa Padangsipirok, Kecamatan Aekledong, Kabupaten Asahan, Sabtu (3/8/2024).


Perbaikan dilakukan dengan cara meratakan, menimbun, memadatkan badan jalan menggunakan beberapa unit alat berat milik perusahaan.


Pengurus PT Socfindo Aekloba, H Wandi Cahyadi menyebutkan, selain memperbaiki jalan sepanjang sekira 100 di desa itu, perusahaan juga membantu membuat dinding beton penahan erosi di jalan tersebut.

Baca Juga:

Diharapkan, dengan perbaikan jalan itu, warga terbantu. Sebelumnya, katanya, pihak desa ada bermohon untuk perbaikan jalan di Dusun II Padangsipirok tersebut.


Sebelumnya, Kades Padangsipirok Dede Aswandi Siahaan berterimakasih kepada PT Socfindo yang telah memperbaiki jalan itu. Dengan perbaikan jalan itu, masyarakat terbantu, lebih mudah untuk mengangkut hasil pertanian dan kebunnya.

Baca Juga:

Ia juga berharap, untuk kemajuan desa, perhatian dari Pemkab supaya lebih ditingkatkan.


Terpisah, tokoh masyarakat Padangsipirok yang juga mantan camat di salah satu kecamatan di Asahan, K Parapat, mengapresiasi yang dilaksanakan perusahaan dan Kades Padangsipirok.


K Parapat menambahkan, perbaikan jalan yang dilakukan itu menjadi bukti nyata, keseriusan kades untuk membangun desa dan upaya untuk mensejahterakan warganya.(*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru