Sabtu, 21 September 2024

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Ingatkan WBP Jaga Kamtib

Bambang J Sitanggang - Kamis, 01 Agustus 2024 12:28 WIB
153 view
Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Ingatkan WBP Jaga Kamtib
Foto SIB/Bambang J Sitanggang
Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Robinson Peranginangin ketika memberikan arahan kepada warga binaan pemasyarakatan pindahan dari Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam yang masuk ke Lapas Narkotika, Kamis (1/8/2024).
Simalungun (harianSIB.com)
Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Robinson Peranginangin mengingatkan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) untuk menjaga keamanan dan ketertiban (kamtib) selama menjalani masa pidana.

Pernyataan tersebut disampaikan Kalapas di hadapan 23 WBP pindahan dari Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam yang masuk ke Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Kamis (1/8/2024).

Lebih lanjut disampaikan Kalapas, WBP akan ditempatkan di blok yang baru selesai dibangun tahun lalu. "Oleh karenanya selama di Lapas ini tetap jaga kesehatan. Kalian harus merubah diri ke arah yang lebih baik lagi. Karena ada saatnya untuk berkumpul dengan keluarga," ujarnya,

Oleh karenanya segera beradaptasi dengan lingkungan dan tetap mentaati aturan yang berlaku di dalam Lapas. "Terakhir, saya berpesan kepada kalian semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap semangat," kata Kalapas.(**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru