Sabtu, 21 September 2024

Lapas Barus Raih Penghargaan Satker Nilai IKPA Terbaik Lingkup KPPN Sibolga

Marlon Pasaribu - Rabu, 31 Juli 2024 19:33 WIB
835 view
Lapas Barus Raih Penghargaan Satker Nilai IKPA Terbaik Lingkup KPPN Sibolga
Foto: Dok/ Humas Lapas Barus
TERIMA PENGHARGAAN: Kepala Urusan Tata Usaha Lapas Barus Abdon Sihaloho saat menerima penghargaan dari Kepala KPPN Sibolga, di Kantor KPPN Sibolga, Selasa (30/7/2024).
Sibolga (harianSIB.com)
Lapas Kelas III Barus Kanwil Kemenkumham Sumut meraih penghargaan sebagai Satker dengan nilai IKPA terbaik ke-1 kategori pagu kecil semester I tahun 2024 lingkup KPPN Sibolga.

Penghargaan tersebut diterima Kepala Urusan Tata Usaha Lapas Kelas III Barus Abdon Sihaloho dari Kepala KPPN Sibolga, pada acara press release APBN dan analisis ekonomi regional periode Juli 2024, di Kantor KPPN Sibolga, Selasa (30/7/2024).

Kepala Lapas Barus, Binur Sitanggang, dalam rilis, Rabu (31/7/2024), mengatakan, penghargaan yang berhasil diraih merupakan buah kerja sama yang baik oleh tim tata usaha dan seluruh jajaran dalam tertib administrasi keuangan.

Baca Juga:

"Semoga penghargaan ini memacu semangat dan meningkatkan kinerja petugas Lapas Barus agar lebih baik lagi," katanya.

Sebelumnya, acara yang digelar Kantor KPPN Sibolga sebagai komitmen terus menjaga integritas dan memberikan pelayanan tanpa biaya secara melayani, adaptif, responsif, sinergi, amanah, digital dan akuntabel (Marsada) dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (**)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru