Selasa, 17 September 2024

Syukuran HUT ke-21 Humbahas, Wakil Bupati Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat

Frans Koberty Simanjuntak - Selasa, 30 Juli 2024 21:16 WIB
556 view
Syukuran HUT ke-21 Humbahas, Wakil Bupati Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat
Foto: Dok/Dinas Kominfo
HADIRI : Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan bersama istri, Erma, menghadiri puncak perayaan HUT ke-21 Kabupaten Humbahas, di Tanah Lapang Merdeka, Doloksanggul, Senin (29/7/2024).
Humbahas (harianSIB.com)
Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) yang dipusatkan di Tanah Lapang Merdeka, Doloksanggul, Senin (29/7/2024), berlangsung sukses dan meriah, dihadiri belasan ribu orang dari berbagai elemen masyarakat.

Acara diawali dengan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Humbahas dipimpin Ketua DPRD Ramses Lumbangaol, dihadiri Wakil Ketua DPRD Labuan Sihombing dan anggota DPRD.

Turut hadir, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, Dandim 0210/TU Letkol Inf. Saiful Rizal, Kajari Humbang Hasundutan diwakili Kasi Datun Ade FD Sinaga, Wakil Ketua TP PKK Ny Erma Oloan Paniaran Nababan, Sekda Chiristison R. Marbun, pimpinan OPD, BUMN/BUMD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Baca Juga:

Sidang paripurna ini juga dihadiri Bupati/Wakil Bupati Humbahas periode sebelumnya yaitu, Marganti Manullang (Wakil Bupati Periode 2005-2010 dan 2010-2015), Saut Parlindungan Simamora (Wakil Bupati Humbahas Periode 2015-2020) dan sejumlah tokoh pemrakarsa berdirinya Kabupaten Humbahas.

Usai sidang paripurna, Oloan Paniaran Nababan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Humbahas yang telah bersama-sama berjuang untuk membangun dan memajukan daerah itu hingga dapat berusia 21 tahun. Khususnya selama pemerintahan mereka bersama bupati kurang lebih satu periode, banyak suka duka yang terjadi, namun itu semua bisa dilalui dengan adanya kerja sama yang baik antara pemerintah, masyarakat serta seluruh stakeholder.

Baca Juga:

"Terima kasih untuk semua kebersamaan yang indah selama ini. Banyak duka dan suka yang telah kita hadapi di hampir 5 tahun terakhir ini. Belum kering air mata oleh Covid-19, bencana banjir, banjir bandang Simangulampe yang terjadi beberapa waktu lalu, tapi sungguh kita telah menghadapinya dengan begitu dewasa, ya benar kedewasaan yang kita miliki searah dengan 21 tahun kita berdiri. Terima kasih masyarakatku," ucap Oloan penuh haru.

Selama kepemimpinan mereka, dia menyadari hasil yang dicapai selama ini belum memenuhi harapan semua pihak. Atas dasar itulah dia meminta doa restu dan dukungan masyarakat Humbahas untuk melanjutkan kepemimpinan Humbahas lima tahun ke depan.

"Maafkan kami belum bisa membahagiakan seluruh masyarakat, tapi percayalah sorot mata ini tidak akan berbohong, berikan saya kesempatan, berikan saya waktu untuk menatap sorot mata anda semua untuk kita saling mencurahkan segala yang tersirat di hati dan pikiran tentang tanah yang kita cintai untuk kita dapat mengisi Humbang Hasundutan yang lebih maju lagi," ucapnya.

"Mari bersama-sama kita ciptakan sejarah besar yang baru di Humbang Hasundutan, bergandengan tangan, saling menolong, dan saling mengjaga marwah tanah Bonapasogit yang kita cintai ini tanah Humbang Hasundutan. Dirgahayu Humbang Hasundutan 21 tahun," pungkasnya. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru