Jumat, 20 September 2024

Kunjungi Kampung Wisata Sayur, Pj Wali Kota Tebingtinggi Dengarkan Keluhan Petani

Humala Siagian - Selasa, 30 Juli 2024 17:45 WIB
323 view
Kunjungi Kampung Wisata Sayur, Pj Wali Kota Tebingtinggi Dengarkan Keluhan Petani
Foto: Dok/ Kominfo
KUNJUNGI: Pj Wali Kota Tebingtinggi Moetaqqien Hasrimi mengunjungi kampung wisata sayur, di Kecamatan Bajenis, Selasa (30/7/2024).
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi mengunjungi Kampung Wisata Sayur 'DIBAJENIS' di Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Selasa (30/7/2024).

Dalam kunjungannya, Moettaqien berdialog dengan para petani untuk mendengar aspirasi mereka, termasuk permintaan perbaikan pintu Sungai Sibarau yang penting bagi kegiatan pertanian.

Moettaqien mengatakan, Pemerintah Kota Tebingtinggi berkomitmen untuk mendukung kebutuhan para petani guna keberlanjutan pertanian di wilayah tersebut.

Baca Juga:

"Kami berharap dapat membantu dan memberikan kontribusi lebih untuk memenuhi kebutuhan yang benar-benar diperlukan oleh para petani," ujarnya.

Petani sekaligus pengelola kampung wisata, Sugiono dan Saimin, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan Pemko Tebingtinggi. Mereka menyoroti pentingnya perbaikan pintu Sungai Sibarau yang sudah mengalami kerusakan.

Baca Juga:

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Kadis Perkimtan Chairun Nasrin Nasution, Camat Bajenis Dira Astama Trisna, Sekcam Bajenis Hadi Supeno, Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi, dan Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru