Sabtu, 21 September 2024

CV Lasmana Karya Bangun Mako Polsek Kualuh Hulu Berbiaya Rp1 M Lebih

Chairul Fahmi Matondang - Senin, 29 Juli 2024 18:03 WIB
1.471 view
CV Lasmana Karya Bangun Mako Polsek Kualuh Hulu Berbiaya Rp1 M Lebih
Foto: harianSIB.com/Chairul Matondang
PLANG PROYEK: Plang proyek pembangunan gedung Mako Polsek Kualuh Hulu berbiaya Rp1 miliar lebih tampak berdiri di lokasi pembangunan, Senin (29/7/2024).
Aekkanopan (harianSIB.com)
CV Lasmana Karya dipercayakan mengerjakan pembangunan gedung Kantor Mako Polsek Kualuh Hulu berbiaya sekira Rp1 miliar lebih, di Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu.


Dana untuk pembangunannya bersumber dari APBD Pemkab Labuhan Batu Utara (Labura) Tahun Anggaran (TA) 2024 pada pos Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).


Pantauan wartawan, Senin (29/7/2024) sore, sejumlah pekerja sedang sibuk bekerja di proyek yang sudah dimulai pekerjaannya pada Juli 2024 dan selesai Desember 2024.

Baca Juga:

Informasi yang diperoleh, peletakan batu pertama pembangunannya juga sudah dilakukan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard Malau, didampingi Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus.


Hadir saat itu, Kasatlantas AKP Rasidin Saragih, Kasat Narkoba, AKP S Budiman, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Nelson Silalahi, Kanitres Polsek Kualuh Hulu, Ipda Ilhamsyah.

Baca Juga:

Kapolres dalam sambutannya berterimakasih kepada Pemkab Labura yang telah menganggarkan dana dari APBD 2024 untuk pembangunan Mako Polsek Kualuh Hulu.


Sementara itu, Hendri Yanto mengatakan, pembangunan Mako Polsek Kualuh Hulu merupakan bentuk dukungan Pemkab Labura agar kantor polisi itu bisa menjadi ikon dan Polsek kebanggaan masyarakat Labura.

"Bahkan dapat menjadi role model untuk Polsek di daerah lain," kata Hendri. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru