Minggu, 08 September 2024

Sambut HUT ke-21, Pemkab Humbahas Gelar Fun Run 5K, Senam Massal dan Pemeriksaan Kesehatan

Frans Koberty Simanjuntak - Sabtu, 27 Juli 2024 18:17 WIB
301 view
Sambut HUT ke-21, Pemkab Humbahas Gelar Fun Run 5K, Senam Massal dan Pemeriksaan Kesehatan
(Foto: Dok/Dinas Kominfo)
LEPAS: Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Humbahas, Jakkon H Marbun melepas peserta Fun Run 5K dari depan gapura Kantor Bupati, Komplek Perkantoran Bukit Inspirasi, Jumat (26/7/2024).
Humbahas (harianSIB.com)
Menyambut dan memeriahkan HUT ke-21 Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar kegiatan Fun Run 5K, senam massal dan pemeriksaan kesehatan, Jumat (26/7/2024).

Kegiatan Fun Run 5K mengambil start di depan gapura Kantor Bupati, Kompleks Perkantoran Bukit Inspirasi.

Tepat pukul 07.00 WIB, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Humbahas, Jakkon H Marbun melepas seluruh peserta Fun Run 5K terdiri dari pelajar dan umum menuju garis finish di Lapangan Merdeka Doloksanggul.

Baca Juga:

Setelah Fun Run 5K, kegiatan dilanjutkan dengan senam massal yang juga diikuti kalangan pelajar dan umum. Dipandu oleh instruktur, seluruh peserta melakukan gerakan senam dengan gembira dan penuh semangat.

Bersamaan dengan kegiatan senam massal itu, dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan dan donor darah, di Kompleks Perkantoran BPKSDM Doloksanggul.

Baca Juga:

Pemenang lomba Fun Run 5K tingkat pelajar kategori putra juara I Tison Lumbantoruan dari SMA Negeri 3 Lintongnihuta, juara II Robin Hutasoit dari SMA Negeri 1 Lintongnihuta dan juara III Theodor Mabihuruk dari SMA Negeri 2 Lintongnihuta.

Sedangkan pemenang kategori putri, juara I Agnes Sihotang dari SMA Negeri 1 Pakkat, juara II Viona Lumbantoruan dari SMA Negeri 1 Pollung dan juara III Aulia Silaban dari SMA Negeri 1 Pakkat.


Untuk pemenang lomba Fun Run 5K kategori umum putra, juara I Anggiat sihombing, juara II Albertus siregar dan juara III Yehezkiel Simanullang.

Sedangkan pemenang kategori umum putri, juara I Dertawan Hutasoit juara II Ramelia Banjarnahor dan juara III Sintya.

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan pengundian kupon undian berhadiah mulai dari hadiah-hadiah menarik hingga hadiah utama dari para sponsor instansi vertikal dan Pemkab Humbahas.

Hadiah utama langsung diberikan Sekda Humbahas Chiristison Rudianto Marbun, didampingi perwakilan dari Bank Sumut.

Hadir juga dalam kegiatan itu para asisten, pimpinan OPD, Wakil Ketua TP PKK Ny Erma Oloan Paniaran Nababan, Ny Anna Dewi Chiristison Rudianto Marbun, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Humbahas Ny Rika Muslim, BUMN, BUMD dan lainnya. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru