Minggu, 08 September 2024

Pj Wali Kota Minta ESI Tebingtinggi Rutin Gelar Turnamen Mobile Legend

JA Bangun - Jumat, 26 Juli 2024 21:03 WIB
355 view
Pj Wali Kota Minta ESI Tebingtinggi Rutin Gelar Turnamen Mobile Legend
(Foto dok / ESI Tebingtinggi)
MELIHAT : Pj Wali Kota Tebingtinggi Moettaqien Hasrimi didampingi Ketua PB ESI Tebingtinggi Sapta Nugraha Isa melihat pertandingan Mobile Legend, Jumat (26/7/2024) di salah satu kafe di Jalan Diponegoro.
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Pj Wali Kota Tebingtinggi Moettaqien Hasrimi berharap turnamen Mobile Legend dapat digelar secara rutin dan berkelanjutan agar lahir atlet- atlet yang handal yang nantinya dapat diikutsertakan dalam pertandingan hingga tingkat internasional.

"ESI Tebingtinggi harus membuat turnamen secara rutin. Saya melihat antusias para penggemar game online negitu tinggi. Hal ini akan dapat melahirkan atlilet baru yang unggul," kata Pj Wali Kota saat menghadiri pembukaan turnamen Mobile Legend antar instansi yang memperebutkan Piala Wali Kota Tebingtinggi, Jumat (26/7/2024) di salah satu kafe di Jalan Diponegoro.


Pembukaan turnamen Mobile Legend juga dihadiri Ny Dara Caprina Moettaqien, Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, Ketua KONI Tebingtinggi Anton, Sekretaris KONI Abdullah Sani Hasibuan.

Baca Juga:

Sementara itu, Ketua PB ESI Tebingtinggi Sapta Nugraha Isa mengatakan turnamen game Mobile Legend antar OPD ini digelar dalam rangka HUT ke-107 Kota Tebingtinggi dengan memperebutkan Piala Wali Kota.

"Turnamen ini sudah kami lakukan 2 kali, sejak tahun 2023 lalu. Ini akan kita tingkatkan lagi, kedepan dengan mengundang peserta dari pelajar," ucap Sapta.

Baca Juga:

Sapta juga menjelaskan pelaksanaan turnamen ini juga dilakukan dalam rangka penyaringan atlet untuk diajukan ke provinsi agar dapat mengikuti pelatihan selanjutnya.

"Kita (ESI) bersama KONI berkomitmen melahirkan atlet- atlet baru. Kiranya Pemko juga terus memberikan dukungan agar turnamen seperti ini dapat dilaksanakan pertiga bulan sekali," harap Sapta.(*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru