Selasa, 17 September 2024

Kejar Capaian UHC, Dewas BPJS Kesehatan Kunjungi Desa Pesiar

Leo Bastari Bukit - Kamis, 25 Juli 2024 19:02 WIB
517 view
Kejar Capaian UHC, Dewas BPJS Kesehatan Kunjungi Desa Pesiar
Foto Dok/BPJS Kesehatan Sumut
PLAKAT: Dewas BPJS Kesehatan Indra Yana memberikan plakat kepada Wakil Bupati Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Kamis (25/7/2024).

Selain Pesiar, salah satu upaya yang dilaksanakan BPJS Kesehatan Cabang Kisaran untuk mempercepat capaian UHC di Kabupaten Asahan adalah dengan ikut serta membuka layanan administrasi di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Asahan. Bekerja sama dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Asahan, BPJS Kesehatan berkomitmen memberikan layanan administrasi yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Asahan.

"Sejak tahun 2023, Mal Pelayanan Publik Kabupaten Asahan telah berdiri dan telah melayani masyarakat Kabupaten Asahan untuk pengurusan administrasi. BPJS Kesehatan juga turut mengambil bagian penting di dalamnya. Kita lihat cukup banyak masyarakat kita yang terbantu dengan mengakses layanan administrasi di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Asahan ini. Kami ucapkan terima kasih untuk komitmen BPJS Kesehatan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan," tuturnya.

Layanan administrasi yang diberikan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Asahan di antaranya informasi umum seputar Program JKN, pendaftaran peserta baru JKN, proses mutasi data kepesertaan peserta JKN, penanganan keluhan dan pengaduan serta layanan registrasi Aplikasi Mobile JKN. (*)

Baca Juga:
Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru