Minggu, 08 September 2024

Pj Bupati Tapteng Lantik Dr Erwin Hotmansyah Harahap Sekda Definitif

Caong Tobing - Kamis, 25 Juli 2024 16:54 WIB
257 view
Pj Bupati Tapteng Lantik Dr Erwin Hotmansyah Harahap Sekda Definitif
Foto: SIB/Chaong Tobing
Pj Bupati Sugeng Riyanta menandatangani naskah berita acara pelantikan Sekda Tapteng Erwin Hotmansah Harahap.
Tapteng (harianSIB.com)
Pj Bupati Tapanuli Tengah, Dr Sugeng Riyanta SH MH melantik Dr Erwin Hotmansah Harahap SSTP MM, sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapteng defenitif, di Gedung Serbaguna Pandan Rabu (24/7/2024) .

Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama ini, diawali pembacaan Surat Keputusan Bupati Tapanuli Tengah Nomor: 1091/BKPSDM/2024 oleh BKPSDM Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Selamat dan sukses atas pelantikan Sekdakab Tapteng Erwin Hotmansah Harahap, yang telah diberikan kepercayaan oleh negara untuk menjabat menjadi top leader birokrasi di Pemkab Tapteng," ujar Pj Bupati.

Baca Juga:

Selanjutnya Pj Bupati Tapteng menjelaskan tugas dan fungsi Sekda sebagai top leader birokrasi, yaitu membantu bupati dalam penyusunan kebijakan, pengoordinasian administrasi pelaksanaan tugas perangkat daerah dan pelayanan administratif.

"Saya mengajak Sekdakab dengan amanah dan kepercayaan yang diemban ini, bukan untuk dibanggakan semata, namun kepercayaan ini harus dijawab dengan kinerja yang optimal, membantu tugas pemerintahan Tapteng," kata Sugeng Riyanta.

Baca Juga:

Sekedar diketahui Sekdakab Tapteng Erwin Hotmansah Harahap sebelumnya menjabat sebagai Pj Sekdakab Tapteng kurang lebih 5 bulan, yang dilantik oleh Pj Bupati Tapteng pada 28 Februari 2024.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Forkopimda Tapteng, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tapteng Ny Ade Sugeng Riyanta, Staf Ahli Bupati, Asisten, para Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, para Camat, Eselon III di Lingkungan Pemkab Tapteng, Lurah Kepala Desa se-Kecamatan Pandan, BUMD Tapteng, Papdesi Tapteng, para Kepala Puskesmas Tapteng, Forum CSR Tapteng, rohaniawan, organisasi keagamaan, dan organisasi kemasyarakatan. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru