Minggu, 08 September 2024

Kejari Karo Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe

Theopilus Sinulaki - Minggu, 21 Juli 2024 20:29 WIB
555 view
Kejari Karo Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe
Foto dok/ SS
TABUR BUNGA: Kajari Karo Darwis Burhansyah melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe, Minggu (21/7/2024).
Karo (harianSIB.com)
Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIV tahun 2024, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karo melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabanjahe Kabupaten Karo, Minggu (21/7/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Kejari Karo, Darwis Burhansyah SH.MH, diikuti seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Korps Adhyaksa, juga hadir Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Ny Darwis.

Acara diawali dengan penghormatan di makam para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan, dirangkai dengan acara tabur bunga.

Baca Juga:

"Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," ujar Darwis Burhansyah.

Darwis menyebut, bahwa kegiatan itu menjadi momentum penting untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat para jajaran Kejari Karo untuk berkontribusi lebih dalam terhadap negara, termasuk dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca Juga:

"Dengan mengenang perjuangan dan pengorbanan para pahlawan, diharapkan semangat patriotisme dan dedikasi terhadap negara semakin kuat, sehingga setiap individu dalam jajaran Kejari Karo dapat bekerja dengan lebih giat dan berintegritas demi kemajuan bangsa dan negara,"pungkas Kajari Karo.(*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru