Sabtu, 21 September 2024

Bupati Tapsel Resmikan Masjid Al-Ikhlas Sipirok

Nimrot Siregar - Minggu, 21 Juli 2024 17:53 WIB
207 view
Bupati Tapsel Resmikan Masjid Al-Ikhlas Sipirok
Foto Dok : Prokopim Tapsel
FOTO BERSAMA : Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu (tengah) foto bersama warga usai meresmikan Masjid Al-Ikhlas Sipirok, Minggu (21/7/2024).
Tapanuli Selatan (harianSlB.com)
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu meresmikan Masjid Al-Ikhlas Dusun Hutabaru, Desa Parandolok Mardomu, Kecamatan Sipirok, pada Minggu (21/7/2024).

Bupati berharap agar Masjid Al-Ikhlas tidak hanya menjadi tempat ibadah shalat saja melainkan sebagai pusat kegiatan positif, seperti pengajian dan pembelajaran Al-Qur'an bagi anak-anak.

"Pembangunan masjid ini adalah bentuk niat kita karena Allah. Saya yakin segala usaha, pemikiran, dan materi yang telah diberikan akan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah," ujarnya.

Baca Juga:

Diingatkannya, bahwa Masjid tersebut berada di kawasan pemandian Aek Milas Sosopan yang sudah dikenal luas. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan masjid agar ibadah dapat dilakukan dengan tenang dan khusyuk.

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas, Rusli Siregar, mengucapkan terima kasih kepada bupati atas dukungannya.

Baca Juga:

"Kami sebagai panitia sangat menghargai bantuan dari semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid ini, baik tenaga, pikiran, maupun materi," ujarnya. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru