Minggu, 08 September 2024

HBA dan HUT IAD, Kejari Sergai Ajangsana ke Panti dan Kunjungi Purnaja

Rimpun H Sihombing - Sabtu, 20 Juli 2024 07:08 WIB
237 view
HBA dan HUT IAD, Kejari Sergai Ajangsana ke Panti dan Kunjungi Purnaja
Foto Dok/Kejari Sergai
Kajari Sergai, Rufina Ginting SH MH memberikan tali asih kepada penghuni Panti Jompo Kasih Sayang PTPN III Kebun Tanah Raja, Kecamatan Telukmengkudu, Sergai, Jumat (19/7/2024).
Sergai (harianSIB.com)
Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdangbedagai (Sergai) bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menggelar bakti sosial (Baksos) anjangsana ke panti dan mengunjungi Purnaja, Jumat (19/7/2024).

Baksos anjangsana dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sergai, Rufina Ginting SH MH didampingi para Kasi dan personel, serta diikuti jajaran pengurus dan anggota IAD Kejari Sergai.


Baca Juga:
Kajari Sergai, Rufina Ginting SH MH dan jajaran diabadikan bersama anak-anak penghuni dan pengurus Panti Asuhan Zakiyun Najah Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Jumat (19/7/2024).

Baksos diawali dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Zakiyun Najah Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah. Dilanjutkan ke Panti Jompo Kasih Sayang PTPN III Kebun Tanah Raja, Kecamatan Telukmengkudu. Dan diakhiri mengunjungi kediaman Junaida Nasty, Purnaja Pegawai Kejari Sergai, di Jalan Bukit Utama Lingkungan III Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.

Baca Juga:

Dalam setiap kunjungannya, pihak Kejari Sergai memberikan tali asih dan bantuan bahan pangan berupa, beras, mi instan, telur, gula, teh, dan minyak goreng.

Kajari Sergai, Rufina Ginting mengatakan, baksos anjangsana ke panti dan mengunjungi Purnaja pegawai Kejari Sergai ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) XXIV IAD tahun 2024.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus panti dan juga Purnaja yang telah menerima kunjungan jajaran Kejari Sergai dengan baik.

"Bantuan yang kami berikan semoga bermanfaat bagi para penghuni panti dan juga bagi Purnaja," ungkapnya. (*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru