Minggu, 08 September 2024

Kabel Jatuh ke Badan Jalan Bikin Penggendara Resah

JA Bangun - Rabu, 17 Juli 2024 21:38 WIB
223 view
Kabel Jatuh ke Badan Jalan Bikin Penggendara Resah
Foto: SNN/JA Bangun
KABEL JATUH: Kabel optik diduga milik salah satu penyedia jaringan internet jatuh di badan jalan di simpang empat Jalan DI Panjaitan- Jalan Sutomo, Tebingtinggi, Rabu (17/7/2024).
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Pengguna jalan yang melintas di simpang empat Jalan DI Panjaitan- Jalan Sutomo, Tebingtinggi, merasa resah karena adanya kabel optik diduga milik penyedia jaringan internet jatuh dan melintang di badan jalan.

"Sudah hampir dua pekan kabel tersebut jatuh dan melintang di Jalan DI Panjaitan-Sutomo, tepatnya dekat rumah dinas Wali Kota dan SMP Negeri 1 Tebingtinggi. Kita saat melintas jadi resah," kata pengguna jalan bernama Faisal saat melintas di lokasi tersebut, Rabu (17/7/2024).

Lanjutnya, daerah jatuhnya kabel tersebut kategori padat lalu lintas. Banyak masyarakat yang melintas dan pastinya sangat membahayakan jika terus dibiarkan.

Baca Juga:

"Kabel melintang itu sangat membahayakan. Jika lambat diperbaiki, takutnya pembungkus kabel terkelupas dan mengeluarkan tegangan arus yang bisa membuat kesetrum," ujarnya.

Faisal berharap kabel yang jatuh ke badan jalan segera diperbaiki demi kenyamanan pengendara maupun masyarakat yang berjalan kaki.(*)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru