Minggu, 08 September 2024

Jadi Narasumber MPLS di SMK Negeri 2, Kapolsek Siantar Timur Imbau Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja

Andomaraja Paga Sitio - Rabu, 17 Juli 2024 20:42 WIB
231 view
Jadi Narasumber MPLS di SMK Negeri 2, Kapolsek Siantar Timur Imbau Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja
Foto: Dok/Polres Pematangsiantar
Kapolsek Siantar Timur Ipda Kadek Agus Dana Putra, S.Tr.K mengimbau pelajar menjauhi kenakalan remaja saat menjadi narasumber masa pengenalan lingkungan sekolah di SMK Negeri 2 Pematangsiantar, Rabu (17/7/2024).
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Kapolsek Siantar Timur Ipda Kadek Agus Dana Putra, S.Tr.K, mengimbau siswa untuk menjauhi segala bentuk kenakalan remaja.

Imbauan itu disampaikan Kadek yang baru beberapa hari menjabat Kapolsek Siantar Timur saat menjadi narasumber masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di SMK Negeri 2 Pematangsiantar, Rabu (17/7/2024).

Kenakalan remaja yang harus dijauhi itu kata dia, seperti menghindari kejahatan narkoba, geng motor, tawuran dan kekerasan dan perundungan atau bullying pada saat di sekolah maupun di luar.

Baca Juga:

"Tetap taat dan berkelakuan baik, maka dipastikan masa depan kalian akan baik ke depannya," ucap Kadek lulusan Akademi Kepolisian tahun 2023 ini.

Dia berharap para siswa untuk serius dan rajin menimba ilmu di sekolah, sehingga menjadi bekal yang baik untuk masa depan nantinya. Selain itu juga mengingatkan kepada siswa untuk selalu hormat kepada para guru dan staf serta mengikuti aturan yang ada di sekolah.

Baca Juga:

Lanjut dia menambahkan, saat ini sedang berlangsung Ops Patuh Toba 2024 selama 14 hari ke depan. Untuk itu kepada para pelajar yang menggunakan sepeda motor jangan pernah mengendarai kendaraan tanpa kelengkapan surat-surat kendaraan maupun helm SNI.

"Lengkapi surat kendaraan dan gunakan helm demi kenyamanan dan terciptanya keselamatan berlalulintas," katanya. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru