Minggu, 08 September 2024

Hasil Muskab, Muhammad Rusli Pimpin PMI Labuhanbatu

Efran Simanjuntak - Selasa, 16 Juli 2024 08:01 WIB
230 view
Hasil Muskab, Muhammad Rusli Pimpin PMI Labuhanbatu
Foto: Dok/PMI LB
Ketua PMI Sumut diwakili Ketua Bidang Organisasi, Chairil Siregar, foto bersama Ketua PMI Labuhanbatu terpilih Muhammad Rusli (3 kiri duduk) dan pengurus lainnya, seusai Muskab di Aula Istana CAD Kafe, Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Minggu 14 Juli 2024.
Rantauprapat (harianSIB.com)
Muhammad Rusli terpilih aklamasi menahkodai Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu periode 2024-2029, dalam musyawarah kabupaten (Muskab).

Hasil keputusan Muskab PMI Labuhanbatu tahun 2024, tersebut disampaikan pengurus Rony Afrizal kepada Jurnalis SIB News Network (SNN) di Rantauprapat, Senin (15/7/2024) malam.

Katanya, Muskab PMI Labuhanbatu digelar Minggu 14 Juli 2024, di Aula Istana CAD Kafe, Jalan Ahmad Yani Rantauprapat. Muskab dibuka Ketua PMI Sumatera Utara diwakili Ketua Bidang Organisasi, Chairil Siregar.

Baca Juga:

"Menetapkan, Muhammad Rusli terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PMI Kabupaten Labuhanbatu periode 2024-2029, dari hasil Muskab PMI Kabupaten Labuhanbatu," sebut pimpinan sidang, Chairil Siregar, mengakhiri persidangan.

Muskab PMI itu juga dihadiri Plt Bupati Labuhanbatu diwakili Staf Ahli Bupati, M Rizaldi Rambe. Ia menyampaikan pesan Plt Bupati, mendukung PMI karena melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Palang Merah Indonesia adalah pekerjaan yang mulia. PMI menolong orang banyak, dan menjadi relawan adalah pekerjaan yang tanpa mengharapkan imbalan," sebut Plt Bupati, seperti disampaikan M Rizaldi Rambe.

Menurut Plt Bupati, kegiatan sosial yang dilakukan PMI ini adalah kegiatan yang baik dan positif untuk masyarakat, dan kegiatan yang menyehatkan.

Baca Juga:

Peserta musyawarah terdiri dari perwakilan pengurus, relawan, kepala unit dan dewan kehormatan PMI, dihadiri staf markas dan staf Unit Donor Darah (UDD) serta para relawan. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru