Minggu, 08 September 2024

Operasi Patuh Toba Dimulai, Polres Sibolga Libatkan 42 Personel

Marlon Pasaribu - Senin, 15 Juli 2024 14:40 WIB
481 view
Operasi Patuh Toba Dimulai, Polres Sibolga Libatkan 42 Personel
(Foto Dok / Humas Polres Sibolga)
FOTO BERSAMA Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy dan peserta apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba 2024 foto bersama, Senin (15/7/2024) di Lapangan Mapolres Sibolga.
Sibolga (harianSIB.com)
Operasi Patuh Toba 2024 dimulai, Senin (15/7/2024) ditandai pelaksanaan apel gelar pasukan dipimpin Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy di Lapangan Mapolres Sibolga di Jalan Dr Ferdinan Lumbantobing Sibolga.


Polres Sibolga dalam pelaksanaan operasi ini melibatkan 42 personel dengan mengedepankan fungsi lalu lintas dalam kegiatan edukatif, persuasif dan humanis serta didukung dengan penegakan hukum bagi yang melanggar.


Kapolres saat membacakan amanat Kapolda Sumut Komjen Pol Agung Setya menyampaikan bahwa Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Toba - 2024, dilaksanakan selama 14 hari terhitung, Senin (15/7/2024) sampai dengan, Minggu (28/7/2014) mengusung tema "Tertib berlalu lintas demi terwujudnya Indonesia emas".

Baca Juga:

Menurutnya, Operasi Patuh Toba - 2024 ini menjadi sebuah momentum untuk menciptakan budaya berlalu lintas masyarakat Sumatera Utara yang tertib karena dengan etika berlalu lintas yang baik dan didukung sarana prasarana lalu lintas yang memadai maka diharapkan Sumatera Utara dapat menyajikan iklim yang berkesan positif dalam pelaksanaan PON XXI Aceh - Sumut Tahun - 2024.


Apel gelar pasukan ini diisi dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan personel yang turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekda Kota Sibolga Juneidi Tanjung beserta pimpinan OPD terkait beserta pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel Polres Sibolga. (**)

Baca Juga:
Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru