Minggu, 08 September 2024

Pemkab Simalungun Raih Penghargaan Layanan Terbaik Kenaikan Pangkat

Jheslin M Girsang - Sabtu, 13 Juli 2024 13:31 WIB
346 view
Pemkab Simalungun Raih Penghargaan Layanan Terbaik Kenaikan Pangkat
Foto: Dok/BKPSDM
PENGHARGAAN: Kepala BKPSDM Simalungun Jhonni Saragih (kiri) menerima penghargaan dari Plt Kepala BKN Pusat, Haryomo Dwi Putranto, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/7/2024).
Simalungun (harianSIB.com)
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun meraih penghargaan kategori layanan terbaik kenaikan pangkat di Wilayah Kerja Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) tahun 2024.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Simalungun Jhonni Saragih kepada wartawan, Sabtu (13/7/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan Plt Kepala BKN Pusat, Haryomo Dwi Putranto kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga diwakili Kepala BKPSDM Jhonni Saragih, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga:

Menurut Jhonni, penyerahan penghargaan itu bersamaan saat dilaksanakan Rapat Koordinasi BKN di Bandung. Pemkab Simalungun, katanya, kembali mendapat prestasi gemilang di ajang BKN Kantor Regional IV Award tahun 2024.

"Kali ini, Pemkab Simalungun menerima penghargaan sebagai instansi terbaik kategori layanan terbaik kenaikan pangkat di Wilayah Kerja Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara," tuturnya.

Baca Juga:

Jhonni Saragih mengapresiasi penghargaan yang diberikan BKN Pusat.

"Penghargaan ini diraih berkat kerja sama seluruh elemen di Pemkab Simalungun. Bapak bupati juga memotivasi secara terus-menerus agar memberikan pelayanan terbaik kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat," ujar Jhonni.

Kata dia lagi, Pemkab Simalungun telah menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam meningkatkan kualitas pengurusan kenaikan pangkat. Hal ini sebagai upaya untuk memperbaiki layanan publik dan kinerja ASN di Kabupaten Simalungun. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru