Minggu, 08 September 2024

Kapolres Sergai Pimpin Sertijab 5 PJU dan 3 Kapolsek

Rimpun H Sihombing - Jumat, 12 Juli 2024 15:47 WIB
235 view
Kapolres Sergai Pimpin Sertijab 5 PJU dan 3 Kapolsek
(Foto: SNN/Rimpun H Sihombing)
PIMPIN SERTIJAB: Kapolres Sergai, AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu menandatangani berita acara saat memimpin sertijab 5 PJU dan 3 Kapolsek di jajaran Polres Sergai, Jumat (12/7/2024).
Sergai (harianSIB.com)
Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu memimpin serah terima jabatan (sertijab) 5 pejabat utama (PJU) dan 3 Kapolsek, di Lapangan Apel Polres Sergai di Seirampah, Jumat (12/7/2024).

AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu dalam amanatnya menyampaikan, sertijab di lingkungan suatu organisasi merupakan hal biasa dan akan terus berlangsung untuk penyegaran juga promosi.

"Akan tetapi yang paling utama, pergantian jabatan adalah untuk penguatan organisasi, peningkatan soliditas kinerja bagi satuan yang akan dipimpin," ucapnya.

Baca Juga:
DIABADIKAN: Kapolres Sergai, AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu, didampingi Ketua Bhayangkari diabadikan bersama para pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Sergai, Jumat (12/7/2024). (Foto: SNN/Rimpun H Sihombing)

Kepada pejabat yang baru, ia mengucapkan selamat bergabung di Polres Sergai, dan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas masing-masing.

"Kepercayaan yang diberikan kepada pejabat baru diharapkan memberikan peningkatan kualitas kerja di satuan yang dipimpin, baik itu soliditas, kualitas kerja dan disiplin," ujarnya.

Baca Juga:

Kepada pejabat yang lama, perwira menengah melati dua di pundak ini mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi selama bertugas di Polres Sergai.

"Semoga rekan-rekan semakin sukses di tempat tugas yang baru. Terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Polres Sergai, dan bekal selama di Polres Sergai dapat diterapkan di tempat yang baru. Yang tidak baik cukup tinggal di Polres Sergai saja, Yang bagus bawa dan dikembangkan di tempat baru," katanya.

Mantan Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan ini, juga meminta seluruh personel Polres Sergai agar mendukung pejabat baru. Sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang dituangkan dalam Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) di lingkungan Polres Sergai dapat dipedomani dan dilaksanakan.

"Marilah kita laksanakan tugas dengan ikhlas hati, karena yang ikhlas dikerjakan pasti hasilnya baik," tegasnya.

Adapun 5 PJU yang disertijabkan yakni, Wakapolres Sergai dari Kompol Damos Christian Aritonang yang dipromosikan sebagai Ps Kasubdit 2 Ditressiber Polda Sumut, kepada Kompol Elisa Sibuea yang sebelumnya menjabat Wakapolres Pakpak Barat.

Kabag SDM dari Kompol SP Anak Ampun yang selanjutnya menjabat Wakapolres Tapanuli Utara, kepada Kompol Eva Sulastri br Sinuhaji yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Madina. Kabag Ops dari Kompol Lengkap Suherman Siregar yang selanjutnya menjabat Ps Kasubdit 2 Ditintelkam Polda Sumut, kepada Kompol Azhari yang sebelumnya menjabat Kapolsek Binjai Utara, Polres Binjai.

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru