Minggu, 08 September 2024

Kompol M Pardamean Pardede Waka Polres Tanjungbalai Yang Baru

Hendri Damanik - Kamis, 11 Juli 2024 19:57 WIB
459 view
Kompol M Pardamean Pardede Waka Polres Tanjungbalai Yang Baru
Foto:Dok/ Humas Polres Tanjungbalai
PIMPIN SERTIJAB : Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara memimpin Sertijab Waka Polres di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai dengan perwira upacara AKP Ridwan dan komandan upacara Ipda Rudian serta dihadiri seluruh personil, Kamis (11/7/2024).
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Kompol M Pardamean Pardede SH, Waka Polres Tanjungbalai yang baru menggantikan Kompol Rudy Candra SH MM.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai dengan perwira upacara AKP Ridwan dan komandan upacara Ipda Rudian serta dihadiri seluruh personil, Kamis (11/7/2024).

Waka Polres Kompol M Pardamean Pardede sebelumnya bertugas sebagai Kabag Ops di Polres Tanjungbalai. Sementara Waka Polres yang lama Kompol Rudy Candra dimutasikan ke Poldasu.

Baca Juga:

AKBP Yon Edi Winara menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada Waka Polres yang lama.

"Banyak hal kedinasan dan pribadi yang kita lalui selama bapak Kompol Rudi Candra bertugas sebagai Wakapolres Tanjungbalai, saya pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak dalam hal kedinasan dan hal-hal pribadi. Banyak pelajaran dan hal hal yang sangat berguna yang kami dapatkan dari bapak Kompol Rudi Candra dan Ibu, banyak hal positif baik yang bersifat teknis sampai hal yang pribadi yang kami terima disini. Kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila banyak kesalahan kami selama dinas maupun hal pribadi yang mungkin tidak enak dan sangat mengena di hati bapak, kami memohon maaf," ujar Kapolres Tanjungbalai.

Baca Juga:

Kepada Wakapolres yang Baru Kompol M. Pardamean Pardede SH, AKBP Yon Edi Winara mengucapkan selamat mengemban jabatan baru, dan mengajak wujudkan Kepolisian Resort Tanjungbalai ini ke arah yang lebih baik lagi.

Usai serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara temu pisah makan bersama dan pemberian cendera mata dalam suasana yang akrab dan kekeluargaan.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru