Minggu, 08 September 2024

Al-Ittihadiyah Tebingtinggi Diharapkan Mampu Merajut Ukhuwah Wujudkan Pilkada Damai dan Sukses

JA Bangun - Kamis, 11 Juli 2024 14:35 WIB
287 view
Al-Ittihadiyah Tebingtinggi Diharapkan Mampu Merajut Ukhuwah Wujudkan Pilkada Damai dan Sukses
Foto dok / Dinas Kominfo
Plt Sekda Tebingtinggi Kamlan Mursyid bersalaman dengan pengurus DPD dan Barisan Muda Al-Ittihadiyah Kota Tebingtinggi periode 2024-2029, di Gedung Hj Sawiyah, Jalan Sutomo, Rabu (10/7/2024).
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Plt Sekda Tebingtinggi Kamlan Mursyid berharap kepengurusan Al-Ittihadiyah Kota Tebingtinggi mampu merajut ukhuwah untuk mewujudkan pilkada yang damai dan sukses.

"Ke depan, tantangan Al-Ittihadiyah tentulah semakin berat. November mendatang digelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), semua harus memberikan dukungan," kata Plt Sekda dalam sambutannya pada saat pelantikan DPD dan Barisan Muda Al-Ittihadiyah Kota Tebingtinggi periode 2024-2029, di Gedung Hj Sawiyah, Jalan Sutomo, Rabu (10/7/2024).

Plt Sekda juga menyampaikan apresiasi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat Tebingtinggi yang berperan dalam merajut ukhuwah di Kota Tebingtinggi.

Baca Juga:

"Hampir tidak pernah kita dengar adanya gesekan umat-beragama/" target="_blank">antar umat beragama, hal ini tentunya bukan kebetulan semata, namun karena adanya peran besar para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selalu membimbing, membina dan mengayomi umat, salah satunya tentu peran dari Al-Ittihadiyah," ungkap Plt. Sekda.

Di akhir, Plt Sekda berharap pengurus Al- Ittihadiyah yang baru mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang bermanfaat untuk kemaslahatan umat di Kota Tebingtinggi.

Baca Juga:

"Kepada pengurus Al-Ittihadiyah yang baru saja dilantik, Saya mewakili Pemko Tebingtinggi mengucapkan selamat menjalankan roda organisasi, dan semoga melalui kepengurusan yang baru ini dapat lahir kebijakan-kebijakan yang bermanfaat untuk kemaslahatan umat di Kota Tebing Tinggi," tutup Plt. Sekda.

Turut serta hadir, Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, Danramil 13/ TT Kapten Inf. Yudi Chandra, Ketua DPW Al-Ittihadiyah Provinsi Sumut Hasbie ASH, Ketua Barisan Muda Al-Ittihadiyah Provinsi Sumut Muhammad Farouq Hasyimi Nasution, Ketua Pengurus Daerah Ustadz Jamal.(**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru