Minggu, 08 September 2024

Pencarian Hari Kedua, Sat Polairud Polres Tanjungbalai Temukan Korban Hanyut Tak Bernyawa

Hendri Damanik - Kamis, 04 Juli 2024 21:06 WIB
423 view
Pencarian Hari Kedua, Sat Polairud Polres Tanjungbalai Temukan Korban Hanyut Tak Bernyawa
Foto : Dok/Humas Polres Tanjungbalai
DITEMUKAN : Personil Sat Polairud Polres Tanjungbalai bersama BPBD, personil Polsek Datuk Bandar, Polsek Sei Tualang Raso dan personil Brimob berhasil menemukan korban hanyut di pinggiran sungai Desa Tasik Kabupaten Asahan," Kamis (4/7/2024) sore.
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Sat Polairud Polres Tanjungbalai berhasil menemukan jasad korban hanyut di pinggiran sungai Desa Tasik Kabupaten Asahan, Kamis (4/7/2024) sore.

Korban Kodrat Purnomo Sinaga (37) warga Jalan Kakap, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah pencarian hari kedua Satpol Airud bersama BPBD, personil Polsek Datuk Bandar, Polsek Sei Tualang Raso dan personil Brimob.

" Pada hari kedua kita melakukan pencarian bersama tim dan akhirnya sore tadi kita menemukan jasad korban di bawah pohon di pinggiran sungai Desa Tasik Kabupaten Asahan," ujar Kasat Polairud AKP M Tanjung SH kepada SIB News Network (SNN).

Baca Juga:


PENCARIAN KORBAN HANYUT : Personil Sat Polairud Polres Tanjungbalai bersama BPBD, personil Polsek Datuk Bandar, Polsek Sei Tualang Raso dan personil Brimob melakukan pencarian menyisir TKP hingga hari kedua dan berhasil menemukan korban Kodrat Purnomo Sinaga dalam kondisi tidak bernyawa di pinggiran sungai Desa Tasik Kabupaten Asahan," Kamis (4/7/2024) sore.(Foto : Dok/Humas Polres Tanjungbalai).

Dikatakan, jenazah korban dibawa ke RSUD Tanjungbalai untuk keperluan visum dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Baca Juga:

Info yang diterima, Kodrat Purnomo Sinaga dinyatakan hilang dan hanyut pada 3 Juli 2024 diperairan Pantai Olang, Kecamatan Datuk Bandar Tanjungbalai.
Saat itu, korban hendak menyeberangi sungai dengan berenang untuk mengambil bambu yang telah dikumpulkannya. Sebelum sampai ke seberang, korban terbawa arus deras dibarengi dengan naiknya air pasang.

Melihat korban tidak muncul-muncul, sejumlah saksi di lokasi memberitahukan hal itu ke warga dan kepolisian. Sore itu juga dilakukan pencarian namun korban belum berhasil ditemukan. Kemudian, dihari kedua dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru