Minggu, 08 September 2024

Warga Sirantau Kota Tanjungbalai Hanyut Saat Kumpulkan Bambu

Pahala Sinaga - Kamis, 04 Juli 2024 14:36 WIB
741 view
Warga Sirantau Kota Tanjungbalai Hanyut Saat Kumpulkan Bambu
Foto : SIB/Pahala Sinaga
Lurah Sirantau Jhon Erwin Damanik, Lurah Pantai Johor Andika Nasa Ramadona dan Kepala lingkungan V Kelurahan Sirantau Janpiter Siagian melihat lokasi korban hanyut di Kota Tanjungbalai, Kamis (4/7/2024).
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Kodrat Sampurno (32), warga Jalan Alteri Lingkungan IV Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai hanyut di sungai Pantai Olang Kota Tanjungbalai saat berupaya mengumpulkan bambu, Rabu (3/7/2024) sore.

Hal tersebut disampaikan Lurah Sirantau Jhon Erwin Damanik SPd didampingi Lurah Pantai Johor Andika Nasa Ramadona AMd dan Kepala lingkungan V Kelurahan Sirantau Janpiter Siagian saat melihat lokasi kejadian di Jalan Patai Olang Kelurahan Pantai Johor Lingkungan 1 Kota Tanjungbalai, Kamis (4/7/2024).

" Pada hari Rabu kemarin kurang lebih sekitar pukul 3 sore ada kejadian orang hanyut saat mengumpulkan bambu," ucap Jhon Erwin. Korban bersama seorang rekannya M Ramli.

Baca Juga:

" Bambu tersebut dikumpulkan di pinggir sungai, akan tetapi saat air sungai naik bambunya bergeser ke tengah sungai. Korban hanyut saat mencoba mengambil bambu yang terseret arus," ucap Jhon Erwin.

Jhon Erwin juga mengatakan bahwa pencarian korban dari saat kejadian hingga siang ini selain warga ada juga turun dari tim dari BPBD, Polairud dan Basarnas Kota Tanjungbalai. " Semoga korban cepat ditemukan, agar keluarga dapat melakukan pemakaman yang layak," pungkas Jhon Erwin. (**)

Baca Juga:
Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru