Minggu, 08 September 2024

HUT ke-78 Bhayangkara, Pj Bupati Batubara Berharap Polri Tetap Menjadi Garda Terdepan Jaga Kamtibmas

Syahputra Nainggolan - Senin, 01 Juli 2024 21:13 WIB
248 view
HUT ke-78 Bhayangkara, Pj Bupati Batubara Berharap Polri Tetap Menjadi Garda Terdepan Jaga Kamtibmas
Foto: SNN/Putra Nainggolan
FOTO BERSAMA: Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat, bersama Pj Bupati Batubara Heri Wahyudi Marpaung dan Forkopimda berfoto bersama saat perayaan HUT ke-78 Bhayangkara, di Mapolres Batubara, Senin (1/7/2024).
Batubara (harianSIB.com)
Dengan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Polri diharapkan tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Harapan itu disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Batubara Heri Wahyudi Marpaung, saat menghadiri perayaan HUT ke-78 Bhayangkara, di Mapolres Batubara, Senin (1/7/2024).

Menurut Heri, peran Polri sangat penting dalam menyukseskan perhelatan pemilihan kepala daerah yang digelar November 2024 dan tahapannya sudah berlangsung. Oleh karena itu, sinergitas yang baik adalah hal yang harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Baca Juga:

"Hubungan harmonis dan sinergi yang telah berlangsung dengan sangat baik diantara Polres dan Pemerintah Kabupaten Batubara, diharapkan bisa terus ditingkatkan dan saling bekerja sama dalam menyukseskan setiap tugas pokok masing-masing institusi," ucap Heri.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb yang bertindak sebagai inspektur upacara mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di mana pun berada, atas pengabdian dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Baca Juga:

Taufiq juga menyampaikan, pihaknya berkomitmen agar Pilkada yang tahapannya sudah dimulai, dapat berjalan dengan baik dan aman. Masyarakat dapat menentukan pilihannya tanpa ada tekanan dari atau intimidasi.

"Kami juga selalu senantiasa berkoordinasi dan bekerja sama dengan KPU dan Bawaslu dalam memberikan pengamanan dalam pelaksanaan. Tidak itu saja, kami juga selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selalu tetap kondusif, "ucap Taufiq.

HUT Bhayangkara dirangkai dengan pemotongan kue dan hiburan lainnya, yang dihadiri Forkopimda, seluruh personel Polres Batubara, para tokoh dan undangan lainnya. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru