Sabtu, 21 September 2024

Pj Wali Kota Tebingtinggi Hadiri Malam Pisah Sambut Pj Gubernur Sumut

JA Bangun - Kamis, 27 Juni 2024 19:15 WIB
349 view
Pj Wali Kota Tebingtinggi Hadiri Malam Pisah Sambut Pj Gubernur Sumut
Foto: Dok/ Dinas Kominfo
HADIRI: Pj Wali Kota Tebingtinggi Moettaqien Hasrimi menghadiri acara malam pisah sambut Pj Gubernur Sumut, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Medan, Rabu malam (26/6/2024).
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi Moettaqien Hasrimi menghadiri malam pisah sambut Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin kepada Agus Fatoni, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Medan, Rabu malam (26/6/2024).

Kegiatan dimulai sejak pukul 20.00 WIB ini, menampilkan suasana penuh keakraban dan persahabatan.

Dalam sambutannya, Agus Fatoni mengatakan, dirinya saat menjabat Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) bersama seluruh jajaran sudah terbiasa bekerja siang hingga malam untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga:

"Selama di Sumsel, kami bekerja siang dan malam, dan kami tidak mengenal hari libur, Sabtu dan Minggu tetap kerja. Jadi OPD harus siap-siap. Kalau tak bersedia juga enggak apa-apa. Semua ada bagiannya," ujarnya.

Agus Fatoni juga menyampaikan dua agenda besar yang menjadi fokusnya di Sumatera Utara, yakni PON XXI dan pilkada serentak.

Baca Juga:

Untuk itu, Fatoni berharap seluruh jajaran Pemerintahan Provinsi Sumut dapat bekerja sama menyukseskan agenda nasional tersebut.

"Kita semua punya tujuan yang sama ingin berbuat kebaikan, kita ingin Sumut maju, kita juga ingin masyarakatnya sejahtera. Maka tidak ada jalan lain selain berkerja bersama-sama bergotong royong mewujudkan tujuan kita bersama," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Agus Fatoni resmi dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian sebagai Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) di Sasana Bakti Praja Kemendagri, Jakarta, Senin (24/6/2024). Agus Fatoni sebelumnya menjabat sebagai Pj Gubernur Sumsel.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Sumut sebelumnya, Hassanudin, dilantik Mendagri sebagai Pj Gubernur Provinsi NTB, di Sasana Bhakti Praja (SBP) Kemendagri, di Jakarta, Senin (24/06/2024). (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru