Rabu, 11 September 2024

Polres Tanah Karo Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe

Theopilus Sinulaki - Senin, 24 Juni 2024 18:15 WIB
303 view
Polres Tanah Karo Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe
(Foto dok/ Humas Polres Tanah Karo)
TABUR BUNGA: Plh. Kapolres Tanah Karo, AKBP Oloan Siahaan didampingi Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham dan seluruh PJU Polres Tanah Karo, para perwira, personel bintara, serta Bhayangkari Cabang Tanah Karo melakukan tabur bunga ke Makam Pahlawan Kabanja
Karo (harianSIB.com)
Polres Tanah Karo melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78,Senin (24/6/2024).

Upacara dipimpin Plh. Kapolres Tanah Karo, AKBP Oloan Siahaan didampingi Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham dan seluruh PJU Polres Tanah Karo, para perwira, personel bintara, serta Bhayangkari Cabang Tanah Karo melakukan peletakan karangan bunga dan penaburan bunga ke makam pahlawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Karo mengungkapkan rasa hormat dan bangga atas jasa para pahlawan yang telah berkorban demi bangsa dan negara.

Baca Juga:

"Kita harus selalu mengingat dan menghormati jasa- jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan keamanan negara kita. Semangat mereka harus menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri," ujar Siahaan.

Ia juga menambahkan, bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini, menjadi momen penting bagi seluruh jajaran Polres Tanah Karo, untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

Baca Juga:

"Saya berharap seluruh personel Polres Tanah Karo dapat terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas, sehingga Polri dapat semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat," pungkasnya. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru