Jumat, 18 Oktober 2024

Tinggal Menghitung Hari, Bupati Tapsel Ingin MTQ ke-39 Tingkat Sumut di Sipirok Sukses

Nimrot Siregar - Minggu, 16 Juni 2024 22:05 WIB
492 view
Tinggal Menghitung Hari, Bupati Tapsel Ingin MTQ ke-39 Tingkat Sumut di Sipirok Sukses
Foto: Dok/Prokopim Tapsel
BERI ARAHAN: Bupati Tapsel Dolly Pasaribu (kanan pakai topi) meninjau persiapan tempat pelaksanaan MTQ tingkat Sumut di Sipirok, Minggu (16/6/2024).
Tapanuli Selatan (harianSlB.com)
Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-39 tingkat Provinsi Sumut di Sipirok, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mempersiapkannya dengan matang.

"Pelaksanaan MTQ ke-39 tingkat Provinsi Sumut tinggal menghitung hari yaitu pada 20-30 Juni 2024. Saya ingin MTQ berjalan sukses," kataDolly saat meninjau persiapannya di Gedung Astaka, Desa Tolang, Kecamatan Sipirok, Minggu (16/6/2024).

Sebagai tuan rumah, Dolly ingin memberikan jamuan yang terbaik dalam menyambut tamu-tamu dari seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Baca Juga:

Dia meminta seluruh OPD harus betul-betul memperhatikan secara detail apa yang perlu dan harus disiapkan saat pelaksanaan MTQ, mulai dari kesediaan air kamar mandi, tempat dan keamanan parkir, letak dan keamanan para pedagang hingga kebersihan sepanjang jalan protokol.

"Kita sudah berhasil memperjuangkan nama Tapsel mulai dari persiapan menuju MTQ tingkat kabupaten yang telah kita adakan di Sipirok, alhamdulillah sukses," katanya.

Baca Juga:

"Lalu, Sipirok adalah pemenang kecamatan terbaik se-Sumatera Utara tahun 2023, juga sudah berhasil kita laksanakan. Dan ini menjadi tugas kita bersama agar sama-sama kita harumkan nama Sipirok sebagai tuan rumah yang baik bagi Pemerintah Provinsi, warga Sumatera Utara dan seluruh tamu dari kabupaten/kota," katanya.

Turut hadir dalam peninjauan itu, Plh Sekda, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kabag Pembangungan, Kabag Hukum, Kabag Prokopim, Kabag Perlengkapan dan Kabag Kesra. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru