Minggu, 08 September 2024

Patroli Blue Light, Sat Lantas Ciptakan Situasi Kondusif Berkendaraan Malam Hari

Hendri Damanik - Rabu, 12 Juni 2024 17:24 WIB
297 view
Patroli Blue Light, Sat Lantas Ciptakan Situasi Kondusif Berkendaraan Malam Hari
(Foto Dok/Humas Polres Tanjungbalai)
Sat Lantas Polres Tanjungbalai melakukan Patroli Blue Right hingga malam hari untuk menciptakan situasi kondusif bagi pengendara kendaraan, Selasa (11/6/2024) malam.
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Patroli Blue Light untuk menciptakan situasi kondusif berkendaraan hingga malam hari.

" Tadi malam kita menggelar Patroli Blue Light, kita ingin pengguna jalan, secara khusus pengendara kendaraan merasa aman, nyaman dan kondusif," ujar Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu SH MH kepada Jurnalis SIB News Network (SNN), Rabu (12/6/2024).

Kegiatan Patroli Blue Light bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas, balap liar, dan kejahatan jalanan. " Patroli juga memastikan tidak ada aktivitas geng motor atau aksi kejahatan lainnya yang dapat mengganggu aktivitas warga masyarakat hingga malam hari," sebut Kasat Lantas.

Baca Juga:

Ditambahkan, kegiatan Patroli Blue Light pada malam hari itu tidak hanya berfokus pada pencegahan kejahatan jalanan, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. Selama patroli, personel Sat Lantas juga berinteraksi dengan pengendara yang melintas, memberikan himbauan agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan di jalan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat aktivitas yang mencurigakan. Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutup AKP Relapang Sitepu.(**)

Baca Juga:
Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru