Minggu, 08 September 2024

Masyarakat Jalan Ujung Baru Medang Deras Berterima Kasih, Jalannya di Paving Blok

Effendi Simanjuntak - Minggu, 02 Juni 2024 17:56 WIB
504 view
Masyarakat Jalan Ujung Baru Medang Deras Berterima Kasih, Jalannya di Paving Blok
Foto:SIB/Effendi Simanjuntak
PAVING BLOK : Pembangunan paving blok di Jalan Ujung Baru Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medangderas Batubara, Minggu (2/6/2024).
Pagurawan (harianSIB.com)
Dinas Perumahan Kawasan dan Pemukiman (Perkim) Sumatera Utara mendapat apresiasi dari masyarakat Jalan Ujung Baru Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medangderas Kabupaten Batubara, atas pekerjaan paving blok sepanjang 300 meter di tempat itu.

Hal itu dikatakan, tokoh pemekaran Kabupaten Batubara Divisi Medangderas Taupik Doban kepada wartawan SIB, Minggu (2/6/2024)

Taupik menjelaskan, Jalan Ujung Baru terbilang daerah kumuh yang butuh perhatian khusus dari pemerintah. Disamping itu jalan yang dibangun sekarang ini terbilang kawasan selalu digenangi air bila hujan turun ataupun pasang permadani.

Baca Juga:

" Dengan adanya bangunan itu maka aktivitas masyarakat semakin lancar begitu juga bagi anak-anak kami bersekolah ," jelasnya.

Karenanya, masyarakat mengucapkan terimakasih pada Dinas Perkim serta rekanan dan ia menghimbau masyarakat agar jalan itu di jaga atau dirawat.

Baca Juga:

Ditambahkan Taupik, Kelurahan Pagurawan mendapatkan dua titik proyek paving blok. Satu di Jalan PKK dan sudah rampung. Namun anehnya, sebut Taupik, anggaran tahun 2023 dikerjakan tahun 2024.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru