Sabtu, 21 September 2024

15 Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kota Tebingtinggi Dilantik

JA Bangun - Sabtu, 25 Mei 2024 13:10 WIB
574 view
15 Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kota Tebingtinggi Dilantik
Foto: harianSIB.com/JA Bangun
FOTO BERSAMA: Anggota Bawaslu Sumut, didampingi pimpinan Bawaslu Tebingtinggi dan undangan foto bersama 15 Panwaslu Kecamatan yang baru dilantik, Sabtu (25/5/2024), di Tebingtinggi.
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Sebanyak 15 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kota Tebingtinggi, dilantik, Sabtu (25/5/2024), di Multiroom Amanda Hotel, Jalan Sutomo.

Suhadi S Situmorang mewakili Ketua Bawaslu Sumut meminta Panwaslu Kecamatan yang baru dilantik agar segera membangun sinergis dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

"Kedekatan dengan PPK dan Forkopimcam akan membantu kerja Panwaslu Kecamatan dalam mengawasi tahapan pilkada," katanya.

Baca Juga:

Lanjutnya, ada pilar yang harus ditanamkan dalam diri, yakni solidaritas, integritas, mentalitas, profesionalisme, elektabilitas dan loyalitas.

"Pilar Simpel tersebut harus ditumbuhkan. Maka tugas yang akan dikerjakan jadi mudah dan pilkada berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Baca Juga:

Sementara itu, Ketua Bawaslu Tebingtinggi Amsal Franky H Tambun berharap 15 anggota Panwaslu Kecamatan yang dilantik agar menjalankan tugas sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku.

"Panwaslu Kecamatan melaksanakan tugas pengawasan harus mengacu pada regulasi," harapnya.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri perwakilan Pj Wali Kota, Danramil 13TT Kapten Inf Yudi Chandra Gurning, perwakilan Polres Tebingtinggi, jaksa dari Kejari Tebingtinggi Dede Stevan Karapang.

Hadir juga anggota Bawaslu Tebingtinggi Lambok Simbolon, Alfian Choky Nasution dan Korsek Bawaslu Tebingtinggi Zulfi Pandapotan Nasution. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru