Minggu, 08 September 2024

Dua Ketua Parpol Berpasangan Maju Balon Bupati dan Wabup Toba 2024

Eduwart MT Sinaga - Rabu, 15 Mei 2024 19:22 WIB
441 view
Dua Ketua Parpol Berpasangan Maju Balon Bupati dan Wabup Toba 2024
Foto: Dok/ Sabaruddin
AMBIL FORMULIR: Robinson Tampubolon dan Sabaruddin Tambunan mengambil formulir pendaftaran ke PKB Toba, Selasa (14/5/2014).
Toba (harianSIB.com)
Dua ketua partai politik (parpol) di Kabupaten Toba, kembali meramaikan bursa bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Toba pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Toba 2024.

Keduanya adalah, Robinson Tampubolon Ketua DPC Partai Demokrat Toba maju sebagai balon bupati dan Sabaruddin Tambunan Ketua DPC PKB maju sebagai balon wakil bupati.

Keduanya saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD Toba periode 20219-2024.

Baca Juga:
Sabaruddin kepada wartawan, Rabu (15/5/2024), mengatakan, keduanya telah mengambil formulir pendaftaran ke tim penjaringan balon bupati dan wabup Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra dan PSI.

Robinson saat mengambil formulir ke parpol mengatakan, mereka maju sebagai balon bupati dan wabup karena adanya keselarasan paham antara Partai Demokrat, PKB dan Partai Gerindra.

Baca Juga:
Sementara itu, Sabaruddin mengatakan mereka maju sebagai pasangan balon karena sudah paham dan tahu betul apa yang diinginkan masyarakat.

Pengalaman selama menjadi anggota DPRD Toba hingga kini meyakinkan pasangan ini untuk berkompetisi di kancah politik pada pilkada mendatang.

"Kami sudah paham dan tahu betul apa yang diinginkan masyarakat. Kalau dilihat sekarang banyak calon yang mendaftar, tetapi kami ingin berpartisipasi dan berkompetisi karena kami punya visi serta memahami kepentingan masyarakat banyak," katanya. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru