Sabtu, 21 September 2024

Polres Batubara Gencar Patroli Antisipasi Kejahatan dan Pemeliharaan Kamtibmas

Syahputra Nainggolan - Sabtu, 11 Mei 2024 19:03 WIB
1.206 view
Polres Batubara Gencar Patroli Antisipasi Kejahatan dan Pemeliharaan Kamtibmas
(Foto: Dok/Sat Samapta Polres Batubara)
PATROLI: Sat Samapta Polres Batubara patroli ke lokasi-lokasi keramaian untuk menciptakan rasa aman, Sabtu (11/5/2024).
Batubara (harianSIB.com)

Personel Polres Batubara, menurunkan satuan Samapta melakukan patroli kota dan public address untuk mengantisipasi kasus kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan premanisme serta pemeliharaan Kamtibmas, Sabtu (11/5/2024).

Kasat Samapta Polres Batubara AKP Juni Hendrianto menginformasikan, adapun yang menjadi target patroli adalah lokasi keramaian seperti pertokoan, perkantoran, obyek-obyek vital, mini market, pasar dan lokasi lain tempat berkumpulnya banyak orang.

Personel Sat Samapta berkeliling di titik yang sudah ditargetkan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas baik secara langsung maupun menggunakan alat pengeras suara untuk mempersempit ruang dan kesempatan terjadinya tindak pidana.

Baca Juga:

"Agar masyarakat yang beraktivitas di malam hari dan yang nongkrong di kafe dan lainnya merasa aman dalam beraktivitas. Patroli dan penjagaan tetap dilakukan terhadap kegiatan siang hari," ucap AKP Juni.

Masyarakat nyaman dengan adanya patroli dari Polres Batubara dan berharap terus ditingkatkan sehingga meminimalisir terjadinya tindak pidana dan Kamtibmas tetap terjaga. (**)

Baca Juga:


Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru