Jumat, 18 Oktober 2024

Na IX-X Juara Umum MTQ Tingkat Labura 2024

Chairul Fahmi Matondang - Rabu, 08 Mei 2024 18:10 WIB
821 view
Na IX-X Juara Umum MTQ Tingkat Labura 2024
Foto : Dok / Dinas Kominfo Labura
SERAHKAN PIALA : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, menyerahkan piala juara umum MTQ dan Festival Seni Qasidah (FSQ) tahun 2024 di Tanjungleidong, Selasa (7/5/2024) malam.
Kualuhleidong (harianSIB.com)

Kecamatan Na IX-X juara umum Musabaqah Tilawatil Quran dan Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) tahun 2024 yang digelar di Kelurahan Tanjungleidong, Kecamatan Kualuhleidong.

Atas prestasi diraih itu, Kecamatan Na IX-X, mendapat piala juara umum dan hadiah lainnya yang diserahkan Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus dan lainnya di acara penutupan kegiatan di Tanjungleidong, Selasa (7/5/2024) malam.

Baca Juga:

" Kecamatan Na IX-X, hebat, dapat meraih juara umum MTQ dan FSQ tingkat Labura tahun 2024, " kata Camat Kualuhleidong, yang juga Ketua Panitia Kegiatan, Riva Arya Ritonga, Rabu (8/5/2024).


Apresiasi dengan prestasi yang diraih kecamatan itu dan katanya lagi, semoga prestasi yang diraih itu dapat dipertahankan untuk kegiatan mendatang.

Baca Juga:

Ditanya, bagaimana pelaksanaan musabaqah dan FSQ, katanya, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pengembangan tilawah, hafalan dan pendalaman isi Al-Quran serta pengembangan seni budaya qasidah itu, berjalan dengan aman dan lancar.


Sebelumnya, Riva mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga kegiatan yang dilaksanakan, 3-7 Mei 2024 itu terselenggara dengan baik.


Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, kepada panitia dan masyarakat Kualuhleidong serta pihak lain yang berkontribusi sehingga kegiatan berjalan baik dan lancar.
Selain mengucapkan terima kasih, bupati juga mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta yang juara dan kepada kontingen juara umum.(*)


Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru