Minggu, 20 Oktober 2024

Bupati Simalungun Apresiasi Masyarakat Dukung Program Pembangunan

- Sabtu, 27 April 2024 18:47 WIB
541 view
Bupati Simalungun Apresiasi Masyarakat Dukung Program Pembangunan
(Foto: Dok/Diskominfo)
HADIRI: Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (kiri) menghadiri acara halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di Jalan Suri-suri Pamatangsimalungun, Sabtu (27/4/2024).
Simalungun (harianSIB.com)


Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengapresiasi masyarakat yang telah mendukung program pembangunan. Kritik dan saran menjadi masukan untuk berbenah ke arah yang lebih baik.

Hal itu dikatakannya pada acara halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di Jalan Suri-suri Pamatangsimalungun, Sabtu (27/4/2024).

"Kami sampaikan apresiasi kepada masyarakat. Seberat apapun persoalan yang dihadapi, akan menjadi ringan jika kita bergandengan tangan bergotongroyong membangun Simalungun," ujarnya.

Menurut Radiapoh, Kabupaten Simalungun miniaturnya Indonesia karena dihuni berbagai suku, agama dan golongan. Meski demikian, kebhinekaan tetap terpelihara.

"Mari, saling menghargai, menghormati dan mengasihi. Kritikan tidak membuat kami menutup diri, tapi menjadi bekal untuk berbenah," ungkapnya.

Halal bihalal tersebut diselenggarakan Pemkab Simalungun bersama masyarakat. Acara dirangkai dengan tausiah yang disampaikan Al Ustadz H Ikhwanuddin Nasution.

Sementara itu, Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi mengajak seluruh lapisan masyarakat meningkatkan komunikasi serta tetap menjaga harmonisasi pada kehidupan sehari-hari.

"Melalui komunikasi yang baik dan harmonis, maka kita bisa membangun kampung halaman yang kita cintai ini, yaitu tanoh habonaron do bona," tutur Zonny. (*)


Baca Juga:
Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru