Minggu, 08 September 2024

Bupati Karo Hadiri Perayaan Paskah - Pantekosta GPdI di Berastagi

Redaksi - Jumat, 26 April 2024 21:59 WIB
429 view
Bupati Karo Hadiri Perayaan Paskah - Pantekosta GPdI di Berastagi
(Foto/Dok/Kominfo Karo)
Hadiri Paskah: Bupati Karo Cory Sebayang didampingi unsur Forkopimda Karo foto bersama saat menghadiri acara Paskah dan Pantekosta GPdI se-Kabupaten Karo, Kamis (25/4) di Bukit Kubu Berastagi.
Karo (SIB)


Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menghadiri perayaan Paskah - Pantekosta bersama umat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI ) se- Kabupaten Karo di Bukit Kubu, Berastagi, Kamis (25/4).


Cory Sriwaty Sebayang pada kesempatan itu mengingatkan bahwa Paskah bukan hanya sekedar seremonial perayaan keagamaan semata, tapi untuk memahami dan menghayati karya iman yang Tuhan tanamkan kepada umat Kristiani.

Baca Juga:

"Semoga melalui perayaan Paskah - Pantekosta ini, hamba-hamba Tuhan dan jemaat GPDI dapat meneladani kasih pengorbanan Yesus Kristus, serta bangkit menjadi terang bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari," ucap bupati.


Dalam suasana penuh semangat dan kebersamaan itu, Bupati Cory Sriwaty Sebayang mengajak seluruh jemaat untuk bersama-sama berperan aktif dalam mendukung program pemerintah untuk membawa kemakmuran dan kesejahteraan hidup masyarakat Kabupaten Karo.

Baca Juga:

Pada kesempatan itu, para pendeta GPDI menyerahkan plakat kepada Bupati Karo didampingi unsur Forkopimda Karo dan disaksikan ribuan jemaat yang hadir. (**)


SHARE:
komentar
beritaTerbaru