Sabtu, 21 September 2024

SMKN 1 Siantar Gelar Wisuda dan Perpisahan 330 Siswa Kelas XII

Redaksi - Selasa, 23 April 2024 13:38 WIB
631 view
SMKN 1 Siantar Gelar Wisuda dan Perpisahan 330 Siswa Kelas XII
Foto:SIB/Bogie Tambunan
Wisuda dan Perpisahan : SMKN 1 Siantar Kabupaten Simalungun menggelar wisuda dan perpisahan 330 siswa kelas XII, Selasa (23/4/2024).
Simalungun (harianSIB.com)

SMKN 1 Siantar Kabupaten Simalungun menggelar wisuda dan perpisahan 330 siswa kelas XII, Selasa (23/4/2024).

Kepala SMKN 1 Siantar, M Syahrizal Damanik MPd mengatakan, 330 siswa kelas XII di SMKN 1 Siantar diwisuda atau dilepas. Perjuangan belum selesai, meskipun nantinya anak-anak telah selesai menempuh pendidikan menengah kejuruan, anak-anak harus terus gigih dan ulet dalam mewujudkan mimpi masing-masing.

"Selama tiga tahun anak-anak telah dibina dan diproses di sekolah, untuk proses tersebut, guru-guru berharap semua anak didik berhasil dikemudian hari,"katanya.

Sementara Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI, Drs R Zuhri Bintang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan pengurus OSIS, orang tua siswa dan komite sekolah atas dukungannya hingga terselenggaranya acara tersebut.

Ia berharap, agar nantinya anak-anak selepas dari sekolah dapat diterima di dunia usaha dan industri serta melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi," ujarnya.(**)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru