Sabtu, 21 September 2024

Viral Bullying Bocah di Simalungun, Tubuh Didorong dan Ditendang

Redaksi - Minggu, 21 April 2024 10:26 WIB
970 view
Viral Bullying Bocah di Simalungun, Tubuh Didorong dan Ditendang
Foto: Ist
Ilustrasi 
Simalungun (harianSIB.com)
Bocah di Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun melakukan aksi perundungan atau bullying terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. Korban didorong dan ditendang hingga terjatuh dan menangis kesakitan di halaman sekolah

Dalam video yang berdurasi 42 menit itu terlihat korban dan sejumlah bocah lainnya mengenakan pakaian biasa dan memakai sandal di halaman sekolah bersama.

Saat itu, korban terlihat tengah memegang buku. Di hadapannya ada bocah berbaju warna biru yang tiba tiba mendorong korban menggunakan tubuhnya.

Tak lama, ada seorang bocah lain yang melepaskan tas yang dikenakan bocah pelaku itu. Sempat terjadi cekcok antara korban dan bocah berbaju biru itu.

Lalu, ada juga bocah lain yang mendorong korban. Kemudian, ada seorang bocah yang menendang korban hingga tersungkur ke tanah. Tidak terlihat pasti pelaku yang menendang korban itu.

Dengan perlahan, korban bangkit dan membereskan bukunya yang berserakan sembari menitikkan air mata. Di sekitar lokasi tampak ramai anak-anak.

Saat berdiri, korban terlihat mengalami kesakitan. Dia juga memegangi bagian pinggangnya.

Pada akhir video ditunjukkan saat korban dan bocah lainnya tengah berada di ruangan kelas. Saat itu, korban masih mengenakan baju yang sama saat dirinya ditendang.

Di dalam ruangan itu, korban tampak tengah duduk di kursi. Terlihat bocah yang duduk di depan korban mengambil buku yang ada di hadapan korban dan lalu membuangnya.

"Pem-bully-an ini terjadi di Parbalogan, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun," demikian narasi unggahan itu.

Kapolsek Dolok Pardamean AKP S Pinem SH saat dikonfirmasi SIB melalui telepon selular mengaku sudah diserahkan ke Polres", katanya tanpa memberikan komentar lanjutan.(**)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru