Minggu, 08 September 2024

H+1 Lebaran, Arus Lalin Ramai dan Lancar di Jalan Medan Pematangsiantar

Redaksi - Kamis, 11 April 2024 20:51 WIB
653 view
H+1 Lebaran, Arus Lalin Ramai dan Lancar di Jalan Medan Pematangsiantar
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah A Gultom bersama anggota saat mengurai kapadatan kendaraan di Jalan Medan Simpang Sigagak yang berbatasan dengan Kabupaten Simalungun, Kamis (11/4/2024). 
Pematangsiantar (harianSIB.com)

H+1 Lebaran, situasi arus lalulintas melintasi Jalan Medan Simpang Sigagak Kota Pematangsiantar yang berbatasan dengan Kabupaten Simalungun ramai lancar.

Hal tersebut terpantau saat personel Sat Lantas Polres Pematangsiantar melaksanakan live report situasi arus lalu lintas (Lalin) dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Toba Tahun 2024.

Live report tersebut bertempat di Pos Pelayanan (Pos Yan) I Jalan Medan Simpang Sigagak, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Kamis (11/4/2024).

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah A Gultom, menyampaikan situasi arus lalu lintas dari arah Medan menuju Kota Pematangsiantar pada lebaran hari kedua ramai lancar.

Demikian juga sebaliknya dari Kota Pematangsiantar menuju Medan padat merayap dikarenakan penyempitan jalan pada tanjakan setelah jembatan Sigagak.

"Kendaraan dari arah Pematangsiantar yang tadinya 2 jalur menjadi 1 jalur kita berlakukan. Mengingat tanjakan setelah jembatan Sigagak berbatasan dengan Kabupaten Simalungun ramai volume kendaraan," ucapnya.

Lanjut dia menerangkan, anggota Sat Lantas Polres Pematangsiantar melakukan pengaturan lalulintas bekerjasama dengan Polres Simalungun dalam mengurai kepadatan kendaraan saat suasana libur Lebaran.

"Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar atas kerjasama semua anggota mengurai kepadatan kendaraan di Jalan Medan," pungkas polisi wanita ini. (*)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru