Jumat, 20 September 2024

NHKBP Sirantau Tanjungbalai Galang Dana Bantu Teman

Redaksi - Senin, 18 Maret 2024 20:30 WIB
310 view
NHKBP Sirantau Tanjungbalai Galang Dana Bantu Teman
Foto : SIB/Pahala Sinaga
GALANG DANA : NHKBP Sirantau Kota Tanjungbalai melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu temannya yang mengalami musibah di halaman Gereja HKBP Sirantau Jalan Arteri Kota Tanjungbalai, Minggu (17/3). 
Tanjungbalai (SIB)
Kaum pemuda atau naposo bulung Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Sirantau Kota Tanjungbalai mengadakan penggalangan dana membantu Ketua BPH NHKBP Sirantau di halaman gereja Jalan Arteri Kota Tanjungbalai, Minggu (17/3) usai ibadah.

"Penggalangan dana ini untuk membantu meringankan teman kami sesama naposo bulung di gereja ini yaitu Jhon Marlis Ritonga yang baru saja selesai menjalani operasi batok kepala pada Minggu tanggal 10 Maret baru-baru ini di RS Bidadari Kabupaten Batubara," ucap Lamhot Pasaribu salah satu anggota NHKBP Sirantau.

Lamhot juga menjelaskan bahwa temannya Marlis sangat membutuhkan bantuan dikarenakan ayahnya baru-baru ini ditangkap di laut karena melewati perbatasan. "Menyusul kabar duka ibu dari teman kami meninggal pada 29 Februari kemaren. Naasnya lagi teman kami Marlis mengalami kecelakaan tunggal pada 8 Maret kemaren," ucap Lamhot.

Pada saat melaksanakan operasi, lanjut Lamhot sudah banyak saudara dekat dan jauh yang melakukan aksi penggalangan dana dikarenakan biaya operasi sangat mahal mencapai Rp 80 juta rupiah.

"Puji Tuhan pada penggalangan dana ini kami bisa mengumpulkan dana kurang lebih 1,5 juta rupiah untuk membantu teman kami Marlis," kata Lamhot.

Marlis juga menyampaikan jika ada teman-teman atau saudara yang ingin memberikan bantuan bisa menghubunginya ke nomor 082249040109 atau langsung mengirim ke nomor rekening bank BRI 015401014040534 atas nama Lamhot Pasaribu. "Sedikit banyaknya bantuan yang diberikan mudah-mudahan dapat membantu teman kami Marlis," tutup Lamhot. (**)



SHARE:
komentar
beritaTerbaru