Minggu, 08 September 2024

Manager PLN UP3 Luncurkan Promo Tambah Daya Listrik Hanya Rp 202.403

Redaksi - Senin, 18 Maret 2024 18:20 WIB
468 view
Manager PLN UP3 Luncurkan Promo Tambah Daya Listrik Hanya Rp 202.403
Foto: Ist/harianSIB.com
Ramses Hutajulu
Medan (SIB)
PT PLN (Persero) UP3 Bukit Barisan saat ini memberi kemudahan dengan promo tambah daya listrik melalui program 'Listrik di Bulan Berkah'. Dengan mengikuti program ini masyarakat bisa mendapat voucher tambah daya listrik sampai dengan 5.500 VA dengan harga spesial.

Dengan program itu biaya tambah listrik yang normalnya Rp 4 jutaan, kini cukup hanya bayar Rp 202.403 saja.

Manager PLN UP3 Bukit Barisan Ramses Hutajulu kepada wartawan SIB di Berastagi, Kabupaten Karo, Jumat (15/3) menjelaskan, melalui akun Instagram resmi @pln_id, PLN menggelar promo voucher tambah daya sampai dengan 5.500 VA.

"Caranya mudah, pelanggan tinggal belanja di Marketplace PLN Mobile khusus produk UMKM dengan total transaksi sekitar Rp 99.000 sudah bisa dapetin vouchernya. Artinya masyarakat yang ingin mengikuti program ini perlu membeli produk UMKM Binaan PLN pada fitur Marketplace PLN Mobile dalam waktu dekat,” tulis akun instagram resmi PLN.

Diingatkan promo ini hanya berlaku sampai sebelum Lebaran, tepatnya berakhir tanggal 5 April 2024 mendatang.” Jadi, jangan tunggu lama-lama. Download segera aplikasi PLN Mobile, semua makin mudah,” imbau Ramses Hutajulu.

Berikut ini dijelaskan langka-langkah atau cara mendapatkan program itu:

1. Buka aplikasi PLN Mobile dan masuk ke menu marketplace.
2. Belanja di marketplace dengan total transaksi minimal Rp 99.000.
3. Pilih metode pembayaran dan kurir pengiriman.
4. Cek detail pesanan untuk melihat kode voucher ubah daya yang didapat.
5. Kembali ke menu utama dan masuk ke menu Ubah Daya dan Migrasi.
6. Isi kelengkapan data dan pastikan semuanya sudah benar semua.
7. Terakhir, masukan kode voucher yang sudah didapat sebelumnya.

Ramses Hutajulu juga mengatakan, untuk memastikan pasokan kelistrikan aman selama Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, jajaran PLN UP3 Bukit Barisan telah menyiapkan petugas yang stand by selama 24 jam.

Pihaknya terus meningkatkan sistem pelayanan kepada masyarakat dan diingatkan pula hubungi segera petugas PLN jika ada gangguan kondisi listrik melalui aplikasi PLN mobile atau Call Centre 123. (**)



SHARE:
komentar
beritaTerbaru