Sabtu, 21 September 2024

Robinson Peranginangin Cek Kondisi Makanan di Lapas Narkotika Pematangsiantar

Redaksi - Sabtu, 16 Maret 2024 20:42 WIB
424 view
Robinson Peranginangin Cek Kondisi Makanan di Lapas Narkotika Pematangsiantar
(Foto SIB/Bambang J Sitanggang)
Cek Dapur : Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Robinson Peranginangin meninjau bagian dapur untuk mengecek kondisi makanan yang akan diberikan kepada warga binaan pemasyarakatan, Kamis (14/3). 
Simalungun (SIB)
Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Robinson Perangin angin melakukan inspeksi atau meninjau ruang dapur Lapas untuk mengecek kondisi makanan yang akan diberikan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP), Kamis (14/3).
Saat melakukan Sidak itu Robinson didampingi Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Ucok Sinabang, Kasi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) Makson Simatupang, Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Bimkemaswat) Andri Rinaldi Sembiring dan Kasubsi Registrasi Normin Tarigan.
Kalapas dan rombongannya langsung berjalan menuju dapur tempat menyiapkan makanan para WBP, kemudian melihat gudang penyimpanan makanan dan tempat pencucian peralatan memasak.
Saat berada di dapur, Kalapas mengingatkan kepada petugas yang memasak kebutuhan warga binaan agar tetap memperhatikan kebersihan peralatan dan bahan-bahan yang akan dimasak. "Kalau sudah selesai memasak agar seluruh peralatan dibersihkan dan disimpan dengan baik, sebut Kalapas.
Sementara itu Kasi Binadik Makson Simatupang di hadapan Kalapas melaporkan bahwa pihaknya memprogramkan membangun cerobong asap di dapur. Pembangunan cerobong asap tersebut agar asap dari pembakaran dan uap masakan tidak mengepul di ruang dapur.
Atas penjelasan dari Kasi Binadik, Kalapas kemudian menyambut baik program tersebut dan memberikan sinyal agar pembuatan cerobong asap segera dilaksanakan. (**)


SHARE:
komentar
beritaTerbaru